Categories

Berita

Seekmi Hadirkan Layanan Pembersihan On-Demand Kelas Premium di Jakarta

Layanan on-demand pertama yang dikelola Seekmi, sebelumnya hanya memfasilitasi marketplace

Marsya Nabila - 4 October 2016

Seekmi, marketplace jasa on-demand di Indonesia, menghadirkan inovasi baru dalam melayani konsumen premium di Jakarta dengan menyediakan layanan cleaning service bersertifikat International Organization for Standardization (ISO), untuk kebutuhan hunian perorangan maupun lokasi bisnis. Untuk layanan ini, Seekmi disebut menggandeng perusahaan pembersih internasional. Ini pertama kalinya Seekmi mengelola penawaran jasa sendiri, setelah sebelumnya hanya memfasilitasi dalam bentuk marketplace.

Jasa cleaning disebutkan merupakan salah satu layanan yang paling populer dan banyak diminati oleh pengguna Seekmi. Kebutuhannya pun seringkali bersifat mendesak dan kontinu. Peluang ini yang disasar Seekmi dengan menyediakan fitur scheduling dan tenaga profesional. Jasa cleaning ini ditujukan untuk semua jenis ruangan, karpet, tempat tidur, jendela, hingga dapur di rumah, kantor, toko, hotel dan apartemen.

Menurut Clarissa Leung, Co-Founder dan CEO Seekmi, masyarakat Jakarta tergolong sibuk. Hal ini memicu Seekmi untuk menawarkan layanan cleaning yang premium, berkualitas terbaik, terpercaya, dan konsisten.

"Staff kami wajib menjalani program pelatihan intensif selama 2-3 minggu dan bekerja sama dengan perusahaan cleaning internasional untuk menjamin reputasi dan kualitas mereka. Produk pembersih yang kami gunakan pun tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya sehingga tidak merusak barang atau perabotan rumah," ujar Clarissa dalam keterangan resmi yang diterima DailySocial, Selasa (4/10).

Clarissa sendiri baru saja menjadi CEO menggantikan Co-Founder lainnya, Nayoko Wicaksono.

[Baca juga: Seekmi Bukukan Pendanaan Seri A Jutaan Dolar]

Saat ini Seekmi mengklaim sudah memiliki 6.000 vendor sebagai mitra. Aplikasi Seekmi sendiri sudah diunduh hampir mencapai 50.000 unduhan sejak beberapa bulan diluncurkan.

Seekmi baru saja mendapatkan penggalangan dana segar seri A senilai jutaan dolar dari enam investor yang dipimpin oleh CyberAgent Ventures. Penggunaan dana ini untuk mengembangkan jangkauan layanan Seekmi ke kota besar lain seperti Bali, Medan, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter