1. Lifestyle

Sekuel Perdana Cut the Rope 2 Resmi Dirilis, iOS Dapat Giliran Pertama

ZeptoLab tak ingin menyia-nyiakan popularitas yang sedang menaungi Cut the Rope, game atraktif yang tak lain adalah buah karya mereka. Pengembang yang bermarkas di Inggris ini rupanya paham betul game tersebut punya basis penggemar yang tak sedikit di berbagai belahan dunia. Memanfaatkan momentum tersebut, ZeptoLab akhirnya merilis sekuel dari game Cut the Rope ke App Store sebagai peraduan perdana.

Kehadiran sekuel ini sebenarnya tak begitu mengejutkan, sebab awal Desember lalu Misha Lyalin selaku CEO Zeptolab sudah membocorkan rencana perilisan kepada sejumlah media, salah satunya adalah Venturebeat yang kemudian mengangkat hal tersebut dalam situs resmi mereka.

Mengusung predikat sebagai sekuel game berlabel populer, tentunya banyak fitur-fitur baru yang dijadikan kebanggaan. Sobat TRL pastinya juga merasa penasaran hal baru apa yang dibawa oleh Cut the Rope 2. Sayang TRL belum bisa mencoba game ini secara langsung namun dikutip dari PhoneArena dan situs resmi ZeptopLab, TRL bisa uraikan sejumlah fitur baru yang ditawarkan kepada Anda penggemar setia game ini.

Yang jelas, terdapat sejumlah elemen baru yang dibawa oleh Cut the Rope 2 sebagai modal utama memuaskan dahaga para penggemarnya. Terdapat 120 level dengan tampilan grafis mempesona, tak hanya grafis, Cut the Rope 2 juga diperkaya efek suara yang tak ditemukan di seri sebelumnya.

Bersiap-siap juga menyambut kehadiran penolong baru On Nom, sebuah karakter debutan yang akan menjadi partner Anda, ia dapat membantu Anda untuk menjelah setiap level, melompat, membangun jembatan dan melakukan aksi-aksi penyelamatan lainnya.

Ada banyak tantangan baru yang sulit untuk digambarkan dengan kata-kata, untuk itu silahkan langsung unduh game Cut the Rope 2 dari App Store ($0.99).  Untuk pengguna Android harus bersabar dulu, tak lama lagi platform Android juga akan mendapatkan jatah. Dikutip dari Phonearena, ZeptoLab memastikan game ini akan hadir di Google Play 2014 mendatang, kapan tepatnya? Kita tunggu saja.

Sumber berita Phonearena dan gambar header Zeptolab.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again