1. Entrepreneur

Selleri, Solusi Jualan Online Tanpa Modal

Selleri menyediakan website toko online dan berbagai fitur guna memperlancar dropship untuk siapa saja yang ingin menambah penghasilan

Saat ini, banyak orang yang ingin menambah penghasilan melalui berbagai pekerjaan sambilan. Namun, umumnya orang-orang membutuhkan pekerjaan yang fleksibel dan tanpa memerlukan modal besar. Untungnya, kini muncul berbagai solusi atas hal tersebut, salah satunya adalah platform Selleri. Tanpa modal, tanpa stok barang, dan hanya menggunakan ponsel saja siapapun dapat menambah penghasilan hingga 5 juta per bulan. Menarik, bukan?

Selleri merupakan platform dropship atau reseller yang memberikan fasilitas bagi siapapun yang ingin berjualan online tanpa mengeluarkan modal. Di platform ini, setiap penjual akan dibuatkan website toko online dan berbagai fitur guna memperlancar kegiatan jual beli secara gratis, lho.

Tak kalah dengan platform marketplace lainnya, Selleri menyediakan banyak pilihan produk. Mulai dari produk fashion, gaya hidup, anak-anak, hingga berbagai produk kecantikan disediakan di sini. Kualitasnya terjamin, karena sudah dicek dan difoto langsung oleh tim Selleri agar siap untuk Anda jual.

Cara Berjualan di Selleri 

Sumber: Selleri

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tim Selleri sudah memfoto berbagai produk sehingga Anda tidak perlu repot untuk mencari atau memfoto produk yang ingin Anda jual.

Kemudian, Anda bisa menjual produk tersebut ke siapa saja, seperti teman-teman dan keluarga Anda. Selain itu, terdapat pilihan untuk membagikan produk melalui berbagai platform, yakni WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Hanya dengan beberapa klik, produk Anda bisa tersebar di media sosial dan Anda dapat langsung merasakan keuntungannya.

Berjualan di Selleri sangat mudah, siapapun pasti bisa melakukannya.

Sumber Penghasilan dari Berjualan di Selleri

Sumber: Selleri

Setelah mengetahui apa itu Selleri dan bagaimana cara untuk berjualan, selanjutnya kita akan membahas mengenai sumber-sumber penghasilan di Selleri yang akan Anda dapatkan bila Anda bergabung.

Apa saja? Yuk, simak!

Komisi Keuntungan

Bila Anda tergabung sebagai dropshipper, tentunya Anda akan mendapat keuntungan dari setiap produk yang berhasil Anda jual.

Menariknya, Anda bisa menentukan sendiri harga jual tiap produknya sehingga besar keuntungan dapat Anda atur sendiri.

Yang perlu diingat, harga jual tersebut harus sudah mencakup komisi keuntungan, biaya ongkos kirim, serta biaya admin transfer bank.

Bonus Mingguan

Bila performa Anda baik, pihak Selleri akan memberikan bonus mingguan, lho!

Bonus Bulanan

Bukan hanya bonus mingguan, Anda juga berpotensi untuk mendapat bonus bulanan.

Tak heran, penghasilan dari Selleri bisa mencapai 5 juta rupiah dalam sebulan. Bahkan, salah satu dropshipper Selleri pernah mendapat penghasilan hingga 20 juta hanya dalam waktu kurang dari 3 bulan. Mantap!

Bagaimana? Menggiurkan sekali bukan? Bila kamu tertarik untuk berbisnis tanpa modal namun bisa meraup keuntungan besar, tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Selleri ini. Semoga berhasil!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again