1. Lifestyle

Seri Baru Angry Birds, Angry Birds Stella, Akan Dirilis September

Penggemar Angry Birds, ada informasi baru tentang seri terbaru permainan populer ini. Rovio, sebagai pengembang game-nya telah mengumumkan tanggal rilis Angry Birds Stella.

Angry Birds Stella sendiri adalah permainan terbaru dari seri Angry Birds yang akan menampilkan tokoh perempuan Angry Birds bernama Stella yang berpetualan bersama teman-temannya. Rilis untuk Angry Birds ini akan dilakukan bulan September tahun ini.

Jika melihat dari screenshot yang dipublikasikan di blog resmi,game play yang dihadirkan hampir sama secara mendasar dengan seri Angry Birds lain, kita harus melemparkan tokoh burung marah ini untuk menghancurkan sususan tertentu sambil menghancurkan babi hijau. Namun perbedaannya adalah lokasi dari permainan terbaru ini akan dilakukan di Golden Island serta akan ada beberapa tantangan yang berbeda dari yang sebelumnya ada.

 

Info menarik: Asus Perkenalkan 3 Jagoan Tablet Baru Seri Fonepad dan MeMo Pad di Computex 2014

 

Stella akan bermain bersama teman-temannya, ada Poppy, Willow, Dahlia, Luca dan Gale. Selain itu, Rovio juga akan menambahkan fitur Telepods dalam permainan seri Angry Birds ini yang dirilis bersamaan dengan animasi dari Angry Birds Stella, kemudian akan tersedia pula buku dan produk-produk lain dengan tema Angry Birds Stella.

Sepertinya Rovio mengambil momen akhir tahun untuk merilis game ini, sehingga mendukung juga penjualan produk fisik dengan tama yang sama untuk hadiah liburan.

Anda yang sudah menantikan rilisnya Angry Birds Stella ini bisa bersabar menunggu bulan September untuk rilis game. Belum ada keterangan rilis di platform apa saja, tetapi kemungkinan hampir di semua platform.

Informasi produk lengkap Angry Birds Stella bisa dilihat lewat tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again