Categories

Gadget

Smartphone Buatan Oukitel Ini Mengemas Baterai 10.000mAh

Bambang Winarso - 1 July 2015

Kebanyakan ponsel pintar Android hanya bertahan kurang dari satu hari saat digunakan dengan intensitas normal hingga sedang. Beberapa bahkan hanya memberikan durasi beberapa jam. Tapi ponsel Oukitel K10000 punya solusi dengan mengemas baterai berkapasitas 10.000mAh.

Di kancah persaingan industri mobile, nama Oukitel memang terdengar asing. Namun melalui Oukitel K10000 inilah sang vendor ingin menunjukkan tajinya. Di saat ponsel lain baru mencapai kapasitas 6000mAh, ia sudah melangkah lebih maju dengan 10.000mAh. Pesaing terdekatnya barangkali Gionee Marathon M5 yang membawa dual baterai yang total mengemas kapasitas sebesar 6.020mAh.

Fitur baterai itu menjadi sajian pembuka untuk memperkenalkan ponsel. Selain itu, Oukitel K10000 masih punya sejumlah keunggulan.

Info Menarik: Rambah Indonesia, Infinix Hadirkan Hot Note X551 yang Andalkan Baterai Besar

Sebagaimana dikonfirmasi oleh pabrikan kepada Neowin, Oukitel K10000 dibalut body metal dengan ukuran layar selebar 5,5 inci dan resolusi 720p. Vendor juga mengkonfirmasi penggunaan prosesor quad-core MediaTek MT6735 SoC yang mendukung LTE global, bersama RAM 2GB dan memori standar 16GB.

Sisi kamera dipastikan menggunakan modul sensor 13MP untuk bagian belakang dan modul 5MP untuk bagian depan.

Untuk saat ini baru itu detail yang dibeberkan oleh pabrikan. Belum ada informasi soal berapa kemungkinan harga yang akan disematkan dan juga tanggal peluncurannya. Namun mengingat ponsel sudah dirakit dalam bentuk utuh, sangat mungkin waktu peluncurannya hanya tinggal menunggu waktu.

Sumber berita Neowin.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter