1. Lifestyle

Taklukan Kebosanan Bersama Pasukan Own Super Squad

Own Games merupakan studio game asal Bandung yang sudah banyak meluncurkan mobilegame berkualitas. Tak hanya itu, mereka juga mengembangkan karakternya sendiri yang bernama Tako.

Kali ini Tako muncul kembali bersama teman-temannya yang membentuk tim seperti Power Ranger untuk melepas kebosanan Anda dalam game, Own Super Squad.

Menaklukan kebosanan dalam game Own Super Squad ini akan kita lakukan secara harfiah karena musuh dari game ini bernama Boredom, atau kebosanan. Jadi selain kita akan terhibur dengan genre permainan hackandslash bertampilan 3D, kita juga akan menghancurkan monster-monster 'kebosanan'.

Cerita dalam game ini, si Tako sedang memainkan gadget-nya lalu tiba-tiba, dari gadget tersebut keluar monster-monster Boredom menyerbu dunia. Untuk itu, Tako bersama teman-temannya akan mencoba menangkap dan menghentikan para monster yang mencoba membuat kekacauan.

Info menarik: Xiaomi Mi 4i Siap Gempur Lini Mid-Range Dengan Segala Kecanggihannya

Dari sisi gameplay, Own Super Squad menampilkan gamehackandslash yang sangat dalam. Layaknya Power Rangers, ada lima karakter yang bisa kita pilih. Kita juga bisa berubah menjadi Super Squad unik yang mempunyai kekuatan spesial. Tiap karakter bisa kita upgradeskill yang dimilikinya dan kita juga bisa bertarung menggunakan berbagai senjata spesial yang tersedia.

Ada 40 level dengan 3 bos yang harus kita taklukan. Tiap level akan memiliki objektif tertentu yang harus diselesaikan, tentunya selain bertahan hidup dan membasmi tiap monster yang muncul.

Jika berhasil menyelesaikan objektif tersebut, maka kita bisa melanjutkan ke level berikutnya dengan tingkat kesulitan yang semakin lama semakin tinggi.

Game ini dibalut dengan grafis 3D yang lucu. Visual efek dari permainan ini sangat maksimal sehingga permainan hackandslash melawan Boredom menjadi sangat seru. Lalu juga musik dan soundeffect di game ini nampak diperhatikan dengan baik. Bahkan ada voiceover di dalam game ini untuk memperkuat jalan cerita.

Own Super Squad merupakan karya developer lokal yang berkualitas dan patut Anda coba. Game ini akan terus dikembangkan dan diberi update sehingga akan bisa dimainkan secara berkelanjutan. Game ini sudah tersedia di Windows Phone Store dan di Google Play secara cuma-cuma.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again