1. Startup

Terhubung dengan Skrill, Dompetku Bisa Terima Transfer Uang dari Seluruh Dunia

Uang yang ditransfer dapat dicairkan tunai melalui gerai Indosat atau ditransfer ke rekening lokal

Indosat Dompetku Pengiriman Uang (DMP) kini terkoneksi dengan jaringan global Skrill. Hal ini memungkinkan pengguna layanan Dompetku untuk dapat menerima kiriman uang dari seluruh belahan dunia secara real-time. Skrill, sebagai bagian dari Paysafe Group, merupakan penerbit e-money resmi pertama di Eropa, dengan sekitar 40 juta nasabah, 180.000 merchant dan telah memproses transaksi senilai hampir 16 miliar Euro per tahun, serta telah beroperasi di lebih dari 200 negara yang melayani lebih dari 40 mata uang.

Dengan terkoneksinya Indosat Dompetku dengan Skrill, pelanggan dapat menggunakan layanan ini untuk pengiriman uang dari seluruh dunia secara online ke Indonesia. Untuk melakukannya, pengirim perlu membuka rekening Skrill dan mengisi saldo menggunakan kartu kredit atau transfer bank, kemudian dikirim ke nomor seluler Indosat, maka penerima akan menerima dananya dalam rekening Dompetku Indosat yang dimiliki.

Prashant Gokarn, Chief New Business and Innovation Officer Indosat Ooredoo, dalam sambutannya mengatakan:

"Dengan bekerja sama dengan salah satu akses pembayaran internasional seperti Skrill, kami dari MFS merasa senang karena kerja sama ini menguntungkan bagi pelanggan Dompetku Indosat Ooredoo dan juga bagi pelanggan Skrill sendiri, karena dengan adanya kerja sama ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan transfer uang Internasional dari luar negeri ke Indonesia. Semoga kerja sama ini terus akan berkembang dan membawa produk Remittance yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo akan maju dan meningkat ke tahun-tahun berikutnya."

Manfaat lain yang bisa dinikmati adalah nasabah yang memiliki dana dalam rekening Skrill dapat mencairkan dana mereka langsung ke dalam rekening Dompetku sehingga langsung bisa digunakan saat itu juga, seperti ditarik tunai di lokasi rekanan Indosat seperti Gerai Indosat Ooredoo, Alfamart, Alfamidi atau dana dapat juga ditransfer ke rekening bank lain di Indonesia yang terdapat dalam jaringan ATM Bersama dengan tarif transfer ATM normal.

Chief Executive Paysafe Digital Wallets Lorenzo Pellegrino mengatakan , "Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan jaringan ponsel terkemuka seperti Indosat Ooredoo untuk membuka akses transfer uang internasional, yang merupakan pendorong utama dalam pertumbuhan finansial dan perekonomian di Indonesia."

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again