Digital Marketing

3 Tips Menghasilkan Uang dengan Accesstrade, Pemula Wajib Tahu!

Simak tiga tips menghasilkan uang dengan menjadi affiliate marketer dengan Accesstrade.

Jika Anda adalah seorang affiliate marketer pemula atau baru ingin menekuni bidang affiliate marketing, ada beberapa tips yang bisa membantu Anda dalam menghasilkan uang dengan Accesstrade.

Accesstrade sendiri merupakan marketplace afiliasi yang sering dituju oleh para affiliate marketer. Mengapa disebut marketplace? Karena di Accesstrade, Anda dapat menemukan berbagai program atau campaigns dimana Anda bisa mendaftar sebagai affiliate.

Tips Menghasilkan Uang dengan Accesstrade

Pada salah satu artikelnya, Accesstrade membagikan cara untuk mendapatkan penghasilan dari afiliasi melalui konten blog. Namun, cara ini juga relevan untuk media lainnya, karena kini konten bisa ditampilkan melalui berbagai media, tidak hanya blog.

Terdapat tiga tips yang bisa membantu Anda untuk mulai menghasilkan uang dari platform afiliasi Accesstrade melalui berbagai media promosi. Tips-tips yang akan dibahas di bawah ini berhubungan dengan pilihan campaign dan strategi promosi Anda.

Pilih Program Afiliasi yang Sesuai dengan Konten

Tips pertama yaitu memilih campaign atau program afiliasi yang sesuai dengan konten media promosi Anda. Di Accesstrade, terdapat banyak sekali jenis campaign yang bisa Anda apply. Mulai dari campaign bertema fashion, kecantikan, sport, finansial, hingga teknologi.

 

 

Anda bisa memilih untuk berafiliasi dengan campaigns yang temanya berhubungan dengan konten Anda secara umum. Misalnya, jika Anda sering membahas tentang teknologi di Instagram, Anda bisa mendaftar campaigns yang memiliki tema serupa, seperti campaign dengan goals action berupa mengunduh aplikasi atau membeli produk teknologi tertentu.

Selain melihat tema campaign, Anda juga perlu mempertimbangkan action yang diminta dari campaign tersebut. Pastikan Anda mampu untuk melakukannya. Sebagai contoh, Anda bisa memilih campaign yang mengajak orang untuk mengunduh aplikasi apabila Anda merasa sulit untuk menjalankan campaign yang menginginkan action berupa pembelian.

Promosi Melalui Konten

Setelah tips dalam memilih campaign, selanjutnya adalah tips yang berhubungan dengan strategi promosi. Apabila Anda telah memilih campaign yang sesuai dengan tema media promosi Anda, maka Anda bisa mulai membuat konten untuk promosi. Promosi melalui konten merupakan cara yang efektif dalam bisnis afiliasi untuk menyebar link affiliate.

Terapkan Soft-Selling

Masih berkaitan dengan strategi promosi, tips berikutnya adalah menerapkan soft-selling. Soft-selling merupakan teknik menjual yang tidak terlihat seperti sedang ‘menjual’. Teknik ini bisa Anda terapkan bersama dengan tips sebelumnya, yakni melalui konten.

Buatlah konten yang bukan merupakan konten promosi, tapi audiences tetap bisa tertarik untuk melakukan action yang diharapkan. Teknik ini bisa menjadi teknik promosi yang tepat karena umumnya orang akan lebih mudah untuk menerima konten yang bersifat informatif dibandingkan konten ajakan, terlebih lagi apabila konten promosi atau jualan.

Demikian tiga tips untuk menghasilkan uang dengan Accesstrade. Semoga tips-tips di atas dapat membantu Anda yang masih pemula dalam memulai perjalanan Anda menjadi seorang affiliate marketer.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter