Categories

Game

Titanfall Akan Dapatkan Update Terbesar, Simak Presentasi Live-nya Nanti Malam

Yoga Wisesa - 22 October 2014

Tak terasa sudah tujuh bulan lebih semenjak Titanfall pertama kali dirilis besar-besaran di Xbox One dan Windows PC. Developer belum memberikan kabar baru semenjak update ketujuh dan peluncuran DLC IMC Rising bulan lalu. Tapi bedasarkan tweet resmi mereka, Respawn Entertainment berencana mengakhiri kesuyian ini dengan sebuah pengumuman besar.

Tak hanya pemberitahuan, update selanjutnya juga dikabarkan akan menjadi update terbesar untuk game shooter garapan pencipta asli permainan Call of Duty tersebut. Jika biasanya developer menjabarkan detail pada patch note biasa, pengumuman update paling baru ini akan dilangsungkan via presentasi livestreaming di channelTwitch resmi Titanfall.

Acara itu dijadwal pada tanggal 22 Oktober 2014 pukul 10 pagi PDT – Pacific Daylight Time, atau tanggal 23 Oktober 2014 jam 12 malam Waktu Indonesia Barat menurut perhitungan saya di World Time Buddy. Respawn Entertainment sama sekali belum memberikan info atau pentunjuk soal apa yang akan mereka bubuhkan dalam patch itu. Hal ini membuat fans dan gamer sangat penasaran.

Menurut opini saya, Titanfall adalah permainan sempurna bagi mereka yang menginginkan aksi shooter intens, namun hanya memiliki sedikit waku luang. Satu pertandingan hanya berjalan sekitar beberapa belas menit: artinya, dalam setengah jam setidaknya Anda bisa menikmati dua match memuaskan – lebih terkontrol dibanding permainan MOBA.

 

Info menarik: Call of Duty: Advanced Warfare Pecahkan Rekor Game Berkebutuhan Hard Disk Terbesar?

 

Salah satu kekurangan Titanfall yang paling banyak dikritisi pemain ialah minimnya opsi kustomisasi. Mereka ingin agar game lebih membebaskan gamer dalam menentukan penampilan karakter (atau pilot) dan robot Titan mereka. Respawn mencoba menangani masalah kustomisasi dengan menyajikan insignia atau emblem serta pilihan suara komputer robot pada patch keempat. Tapi tampaknya pemain menginginkan lebih dari itu.

Semoga di update selanjutnya, fitur kustomisasi hadir lebih luas: ada pilihan warna kamuflase, mengganti penampilan helm, memberikan cat baru pada Titan, atau memungkinkan kita membubuhkan simbol-simbol khusus pada seragam serta senjata. Hal-hal ini memang terdengar simpel, tapi sangat mengasikkan dari perspektif gamer. Ia bisa menarik perhatian pemain baru, dan membuat para veteran kembali memainkannya.

Titanfall sudah tersedia di platform PC, Xbox One dan Xbox 360. Respawn juga telah merilis tiga buah map pack, masing-masing berisi tiga peta baru, dengan yang teranyar berjudul IMC Rising. Anda dapat membelinya di harga lebih murah melalui bundel Season Pass. Silakan simak trailer-nya di bawah.

Via PC Gamer. Sumber gambar: Titanfall.com.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter