DISCOVERY RAMPUNGKAN RESTRUKTURISASI TIM PIMPINAN PERUSAHAANNYA DI ASIA-PASIFIK DENGAN PENUNJUKKAN BEBERAPA POSISI KUNCI PADA GRUP PRODUK TRANSFORMASI BISNIS DAN HUBUNGAN EKSTERNAL

DISCOVERY RAMPUNGKAN RESTRUKTURISASI TIM PIMPINAN PERUSAHAANNYA DI ASIA-PASIFIK DENGAN PENUNJUKKAN BEBERAPA POSISI KUNCI PADA GRUP PRODUK TRANSFORMASI BISNIS DAN HUBUNGAN EKSTERNAL

– Para pemimpin baru membawa pengalaman global, pemikiran inovatif, dan kemampuan khusus untuk memulai evolusi dan ekspansi bisnis lebih jauh lagi –

Jakarta, 25 November 2016 ‘ Discovery hari ini mengumumkan penguatan Tim Pimpinan Perusahaan untuk wilayah Asia Pasifik melalui pengangkatan pejabat di sejumlah posisi kunci utama. Kepemimpinan operasional tetap dipusatkan pada kelima area pemasaran sesuai dengan pengumuman sebelumnya. Keputusan ini bertujuan untuk memperkaya kemampuan serta sumberdaya perusahaan agar bisa menjadi lebih inovatif dan berkelas dunia sebagai upaya untuk mempercepat ambisi Perusahaan untuk berevolusi, dari bisnis TV berbayar linear tradisional menjadi sebuah bisnis media dan hiburan yang menyeluruh di seluruh kelompok pasar di Asia.

Mengenai hal ini, Arthur Bastings, Presiden dan Managing Director, Discovery Networks Asia Pacific, mengatakan, Kami saat ini sangat berfokus untuk meningkatkan kemampuan bisnis kami serta mengembangkan bisnis tersebut lebih jauh lagi di wilayah Asia. Para pimpinan yang baru ditunjuk ini membawa semangat kewirausahaan yang tinggi serta pemikiran strategis yang kreatif. Saya sangat senang bisa menyambut mereka dan bersama-sama kami akan meningkatkan usaha dalam mendefinisikan portofolio produk dan bisnis kami di seluruh wilayah.

Para pemimpin baru ini datang dengan membawa pengalaman dan kemampuan profesional yang luas dari berbagai latar belakang:

Nikhil Madhok – SVP, Head of Products, akan memimpin upaya pengembangan ulang atas rangkaian produk perusahaan serta memimpin upaya untuk menumbuhkan budaya yang kuat di dalam organisasi. Ia akan bekerja secara dekat dengan tim Inovasi dalam menyiapkan penawaran-penawaran digital yang akan datang. Nikhil bergabung pada bulan Januari dari Star, dimana ia baru saja memimpin kebangkitan dari dua jaringan terbesar milik Star.

Rebecca Kent – VP Business Transformation, akan fokus pada perubahan manajemen, dan memimpin optimalisasi proses bisnis dan operasional. Rebecca bergabung pada bulan September dari tim Operasi Bisnis Global Discovery di London.

Darrell Chan – VP Regional Counsel, akan mengelola semua berkas hukum, mendorong kepemimpinan yang kuat di sekitar portolio ekuitas pada bisnis-bisnis baru Discovery yang terus berkembang serta mengkoordinasikan semua hubungan dengan pemangku kepentingan eksternal. Darrell bergabung pada 1 Februari 2017 dari Expedia. Ia akan bermitra dengan Dinkim Sailo, yang bertanggungjawab atas Hubungan Eksternal dan Pemerintahan Discovery. Dinkim baru saja bergabung dari SOS International.

Karun Arya – Director, Head of Corporate Communications, akan menjadi juru bicara perusahaan terutama dalam upaya Perusahaan mengimplementasi rencana transformasi dan investasinya yang ambisius. Sebelumnya, beliau bekerja di Uber.

Para pemimpin baru Discovery ini bergabung dengan Nilesh Zaveri (Chief Financial Officer & SVP Corporate Operations), Winradit Kasidit Kolasastraseni (SVP Innovation), Jonathan Mills (VP, Corporate Development), Karan Paul (VP Strategy) dan Jin Tan (VP, Human Resources) di dalam tim manajemen utama untuk wilayah Asia Pasifik.

Untuk foto Tim Kepemimpinan Perusahaan yang baru ditunjuk, silakan klik di sini.

Tentang Discovery Networks Asia-Pacific

Discovery Networks Asia-Pacific adalah sebuah divisi penyedia hiburan global terkemuka dari Discovery Communications dan berdedikasi untuk memuaskan rasa ingin tahu, menarik dan menghibur penonton dengan konten berkualitas tinggi melalui portofolio acara yang beragam. Mulai dari dokumenter cara bertahan hidup hingga sejarah alam, keajaiban ilmu pengetahuan hingga profesi ekstrim, otomotif hingga jelajah wisata, dan gaya hidup, serta keajaiban teknik terbaru sampai siaran olahraga langsung, setiap saluran menawarkan program berbeda yang wajib ditonton, guna menarik penonton di seluruh wilayah. Secara kumulatif, Discovery Networks Asia-Pacific bisa mencapai 707 juta pelanggan di 37 negara dan wilayah dengan program yang disesuaikan dalam 14 bahasa dan dialek. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.discoverycommunications.com.

Kontak:

Charmaine Huet
charmaine_huet@discovery.com
DID: (65) 6510 7545

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again