Situs E-Commerce Multiply Adakan Festival Belanja Online Ramadhan

Situs E-Commerce Multiply Adakan Festival Belanja Online Ramadhan

Jakarta, 26 Juli 2012 – Setelah sukses dengan Multiply.com SHOPFEST yang diadakan untuk pertama kalinya tanggal 25 Mei hingga 8 Juni lalu yang dihadiri oleh lebih dari ratusan ribu pengunjung (dengan 8 juta page views), melibatkan 300 Penjual Terpercaya dan mencetak ribuan transaksi, pasar online terbesar di Indonesia Multiply.com akan melansir edisi kedua festival belanja online tersebut. Selama 10 hari di bulan Ramadhan, yaitu 30 Juli hingga 8 Agustus 2012, Multiply akan menghadirkan Multiply.com SHOPFEST Ramadhan.

Tingginya minat dan kecenderungan orang Indonesia untuk mencari penawaran terbaik meningkat selama bulan Ramadhan. Itulah yang kami tawarkan melalui Multiply.com SHOPFEST, disertai oleh fasilitas pendukung yang menjadikan pemenuhan minat tersebut dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Dengan hadirnya festival belanja online Multiply.com SHOPFEST, pembeli memiliki akses ke ribuan produk penawaran istimewa dari Penjual Terpercaya di Multiply dan menemukan kebutuhannya tanpa perlu menghabiskan waktu dan tenaga di jalan. Bagi para penjual, ini adalah kesempatan yang baik untuk memaksimalkan kesempatan bersilaturahmi dengan para calon pembeli dan pelanggan setia sebagai perwujudan social commerce dan ekonomi digital di Indonesia, jelas Country Manager PT Multiply Indonesia, Daniel Tumiwa.

Kembali menghamparkan ragam penawaran terbaik serta aktivitas interaktif, Multiply.com SHOPFEST Ramadhan juga akan menampilkan aroma Ramadhan. Selain memiliki tampilan baru dengan tema Ramadhan, penambahan kategori Perlengkapan Ramadhan yang berisi semua kebutuhan menjalankan ibadah puasa hingga persiapan merayakan Lebaran, serta hadiah Grand Prize Umroh tahun 2013, akan hadir pula kategori seperti: Pakaian & Aksesoris Pria, Pakaian & Aksesoris Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Bayi & Anak-anak, Handphone, Komputer & Kamera, Perlengkapan Rumah, Film, Musik & Buku, Sepeda & Otomotif, serta Makanan. Beberapa fitur baru akan ditambahkan untuk menjadikan pengalaman belanja menarik bagi pengunjung.

Dalam Multiply.com SHOPFEST Ramadhan ini, Multiply juga mempersiapkan situs yang lebih cepat loading dan kompatibel dengan tablet. Berbagai aktivitas interaktif yang paling banyak dikunjungi selama festival belanja online tersebut juga akan tetap ada. Jadi, selamat bersiap menikmati antri virtual, sale, sampling, demo produk, treasure hunt dan lelang. Untuk mendukung suasana Ramadhan, kali ini Multiply pun bekerjasama dengan Majelis Al Bahjah untuk menampilkan dakwah online Buya Yahya.

Seperti di edisi terdahulu, semua aktivitas pengunjung selama festival berlangsung akan berbuah poin dimana para pembelanja dengan poin terbesar akan mendapatkan paket umroh, voucher belanja THR serta beberapa gadget pilihan.

Pendaftaran bagi penjual telah dimulai 5 Juli lalu dan akan berakhir 23 Juli mendatang, sementara calon pembeli dapat mulai mengunjungi Multiply.com SHOPFEST Ramadhan pada 30 Juli 2012 mendatang.

Sama seperti edisi yang terdahulu, selama Multiply.com SHOPFEST Ramadhan berlangsung, para pembelanja pun akan mendapatkan fasilitas subsidi ongkos kirim hingga Rp 25.000 (pengiriman dari dan ke seluruh daerah di Indonesia) untuk pembelanjaan minimal Rp 100.000. Program subsidi ongkos kirim tersebut diterapkan sejak November 2011 dan akan berakhir pada akhir Desember 2012.

Multiply.com SHOPFEST Ramadhan adalah program ketiga Multiply Indonesia selama Ramadhan, selain Cuci Gudang Gadget di bit.ly/prgadget dan Bursa Kamera Ramadhan di bit.ly/prkamera.

Kunjungi festival belanja online terbesar bulan Ramadhan ini di bit.ly/prshopfest

Tentang Multiply

Multiply.com adalah pasar online terbesar di Indonesia dengan lebih dari 90.000 toko permanen, 2,4 juta pengguna terdaftar dan 7 juta pengunjung unik tiap bulannya. Didirikan pada 15 Desember 2010, PT Multiply Indonesia adalah unit operasional terbesar Multiply. Tim Multiply di Indonesia berperan secara aktif untuk mengedukasi pasar Indonesia mengenai e-commerce dan mendukung komunitas penjual yang termasuk sebagai UKM. Multiply adalah perwujudan Social Commerce di Indonesia yang menawarkan fasilitas belanja online yang memudahkan interaksi sosial antara pembeli dan penjual, dan bahkan komunitas dengan ketertarikan yang sama, yang sesuai dengan preferensi masyarakat Indonesia dalam bernegosiasi online. Platform Multiply juga mengakomodir cara masyarakat Indonesia bertransaksi, mulai dari pembayaran via ATM, mobile payment, kartu kredit hingga e-banking online. Ditambah lagi, Multiply menawarkan perlindungan pembeli yang menghilangkan kekhawatiran saat berbelanja online, bahkan bagi pengguna pertama kali. Pertengahan 2012 ini telah diumumkan bahwa kantor pusat Multiply, Inc. telah dipindahkan ke Jakarta, Indonesia, diiringi oleh penunjukan Stefan Magdalinski sebagai CEO Multiply, Inc. PT Multiply Indonesia dipimpin oleh Country Manager Daniel Tumiwa.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again