1. Startup

Zalora Bersama Raksasa Pelaku Industri E-commerce Indonesia Lainnnya Adakan Program Pesta Diskon

Dunia e-commerce Indonesia seakan tak pernah kehabisan cerita. Setelah sebelumnya industri e-commerce Indonesia – diberitakan oleh salah satu media asing digadang-gadang dapat menjadi salah satu “kuda hitam” di Asia, lalu berita tentang tutupnya layanan Multiply ikut mewarnai berita perkembangan e-commerce di Indonesia. Kini, para pelaku industri e-commerce tersebut membuat gebrakan baru lagi yang dapat membuktikan eksistensi dari industri “toko digital” ini. Zalora Indonesia, bersama para pelaku industri e-commerce lainnya bekerjasama dengan Telkomsel dan didukung oleh MSN sepakat menggelar program Pesta Diskon.

Seperti halnya gelaran big sale, atau gelaran diskon-diskon lainnya yang biasa ditemui di pusat-pusat perbelanjaan, fokus utama dari program ini tentu saja pesta potongan harga dari produk-produk yang ditawarkan. Zalora sebagai salah satu pelaku usaha e-commerce terbesar di Indonesia, mengabarkan akan memberikan diskon sebesar 72% dari setiap produknya yang ditampilkan di landing page Telkomsel.

“E-commerce di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat dan it’s stronger than ever, untuk itu Zalora berpartisipasi dalam program Pesta Diskon ini,” ujar direktur pemasaran dan co-founder Zalora Indonesia, Hadi Wenas. Sementara itu, pihak Telkomsel melalui Marcella Dewi selaku Head of Loyalty and Lifestyle Marketing Group menyatakan tanggapan optimisnya mengenai program diskon ini “Telkomsel mendukung penuh kegiatan ini terutama karena pelanggan Telkomsel akan dimanjakan dengan beragam manfaat, seperti diskon tambahan ataupun cash back dari program ini.”

Khusus bagi pelanggan Telkomsel, dalam program ini nantinya pelanggan akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 18% melalui program Telkomsel Poin yang dimulai dari tanggal 26 Mei – 31 Mei 2013. Program Pesta Diskon ini juga diikuti oleh beberapa pelaku industri e-commerce lainnya yang sudah tak asing lagi telinga masyarakat seperti, Lazada Indonesia, Bilna.com, Plasa.com, Berrybenka, PinkEmma, Reebonz dan juga Living Social Indonesia.

Untuk info lebih lanjut mengenai program Pesta Diskon di produk-produk Zalora, Anda bisa mengunjungi link ini untuk informasi diskon produk seperti baju, celana, gaun, aksesoris, sepatu serta fashion item lain.