Mengenal Ula, Aplikasi untuk UKM Mengembangkan Bisnis

Cari tahu apa itu aplikasi Ula di sini untuk mulai mengembangkan usaha mikro Anda.

Semakin maraknya digitalisasi, kini banyak bermunculan aplikasi dengan layanan yang fokus pada perkembangan usaha mikro dan menengah. Salah satunya adalah aplikasi Ula. Apa itu aplikasi Ula? Ula adalah aplikasi belanja grosir yang dibuat untuk memudahkan UKM meraih penghasilan lebih dengan kemudahan menjangkau supplier.

Tapi, apa hanya itu? Tentu tidak. Ula juga memiliki berbagai layanan yang menarik. Lihat informasi lengkapnya pada artikel ini untuk mengenal aplikasi Ula lebih baik.

Apa Itu Aplikasi Ula?

Ula merupakan aplikasi buatan startup B2B (Business to Business) yang memiliki fokus untuk memudahkan aktivitas wirausaha mikro, seperti mencari supplier, mengatur stok barang, dan pengiriman barang, serta membantu UKM mengembangkan usahanya.

Kehadiran aplikasi Ula berawal dari adanya hal-hal yang terabaikan dalam kegiatan usaha, seperti pengiriman barang dari supplier yang tidak tepat waktu, kesulitan menjangkau supplier dengan harga murah, hingga stok menumpuk karena adanya orderan minimum dari supplier.

Berangkat dari hal-hal tersebut, terbentuklah bisnis model Ula Indonesia berupa marketplace yang menyediakan produk-produk mulai dari kebutuhan sehari-hari untuk warung-warung, buah dan sayur, hingga pakaian, dengan tanpa minimum order dan pengiriman yang tepat waktu.

Tidak hanya itu, Ula kini juga memiliki tiga pilihan program untuk Anda menambah penghasilan dengan Ula. Diantaranya ada Sobat Ula, Teman Ula, dan Titik Ula.

Sobat Ula

 

 

Menjadi sobat Ula bisa Anda pilih jika Anda ingin menggunakan aplikasi Ula untuk membeli stok produk toko Anda.

Dengan menjadi Sobat Ula, Anda tidak perlu lagi bepergian jauh untuk mencari supplier dengan harga murah karena harga produk di Ula sangat bersaing dan Ula terus mencari pemasok terbaik agar Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Tidak hanya itu, Anda juga tidak perlu lagi kebingungan mengangkut barang dari supplier ke toko Anda karena Ula menjanjikan pengantaran yang terpercaya dan tepat waktu.

Teman Ula

 

 

Jika Anda ingin memulai berjualan namun tidak ingin stok barang, Anda bisa menjadi Teman Ula. Teman Ula adalah program dimana Anda bisa menambah penghasilan dengan membantu orang-orang di lingkungan Anda berbelanja barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Anda hanya perlu mencatat pesanan pelanggan Anda, lalu Ula akan mengirimkan barang-barang pesanan tersebut untuk kemudian diambil oleh pelanggan Anda. Setelah itu, Anda akan menerima keuntungan dari uang yang dibayarkan oleh pelanggan Anda.

Titik Ula

 

 

Titik Ula merupakan program dari Ula yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang tambahan dari ruang kosong yang Anda miliki. Ruang kosong tersebut bisa berada di tempat tinggal atau tempat usaha Anda. Nantinya, ruang kosong tersebut akan dijadikan tempat/titik pengambilan barang oleh pelanggan Ula.

Untuk menjadi Titik Ula, Anda perlu memenuhi ketentuan tempat dari Ula. Setelah itu, jika Anda sudah menjadi Titik Ula, tugas Anda sangat mudah. Anda hanya perlu menjaga dan menata barang, serta mencatat pengambilan barang oleh pelanggan Ula. 

Demikian informasi terkait apa itu aplikasi Ula dan program-program yang dimilikinya. Ula memberikan kesempatan pelaku usaha siapapun itu, termasuk UKM, untuk memanfaatkan teknologi demi kepentingan mengembangkan usaha.

Dengan program-program yang dimilikinya juga diharapkan Ula dapat membantu memudahkan UKM dalam berjualan dan menghasilkan uang tambahan. Jika Anda tertarik menggunakan Ula, Anda bisa mengunduhnya di sini.

Introduction Video Layanan Ula oleh Ula Indonesia

https://www.youtube.com/watch?v=wAaMo_hn_Rc

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again