MSME Tutorial

Ketahui Apa Itu Keyta, Solusi Jualan Online Lebih Praktis

Cari tahu apa itu Keyta di sini dan mulai jualan online lebih praktis.

Berjualan online kini semakin mudah dengan adanya aplikasi-aplikasi seperti Keyta. Apa itu Keyta? Keyta adalah sebuah aplikasi yang memberikan solusi kemudahan berjualan untuk UMKM seperti Anda. Apa saja kemudahan itu? Anda dapat melihat informasi selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Keyta?

Secara sederhana, Keyta adalah aplikasi keyboard yang dapat memudahkan proses berjualan Anda. Dengan mengaktifkan keyboard Keyta, Anda dapat dengan mudah membuat auto text dan mengirimkannya ke pelanggan. Sehingga, Anda tidak perlu repot-repot mengetik ulang balasan yang sama untuk pertanyaan yang sama.

Tidak hanya itu, dengan slogan #JualanOnlineLebihPraktis, Keyta juga memberikan kemudahan lainnya. Diantaranya kemudahan pembuatan invoice, pengiriman pesanaan, hingga rekap transaksi usaha Anda.

Dengan banyaknya kemudahan yang diberikan dari fitur-fiturnya, Keyta berharap para UMKM seperti Anda tidak memerlukan banyak aplikasi untuk mengelola jualan Anda. Hanya dengan satu aplikasi Keyta, diharapkan Anda bisa mengelola jualan online Anda lebih mudah.

Cara Daftar Keyta

Untuk mendapatkan kemudahan tersebut, Anda tidak perlu melakukan hal yang sulit. Pendaftaran aplikasi Keyta sangat sederhana. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Keyta dan menyiapkan nomor HP aktif untuk didaftarkan. Begini langkah-langkah cara daftar Keyta selengkapnya.

  • Unduh aplikasi Keyta di sini.
  • Lalu, buka aplikasi Keyta.
  • Klik Mulai untuk memulai proses registrasi.

 

 

  • Selanjutnya, masukkan nomor HP Anda dan klik Registrasi / Log In.

 

 

  • Kemudian, pilih salah satu metode pengiriman kode OTP yang Anda inginkan. Anda bisa memilih melalui WhatsApp atau melalui SMS.

 

 

  • Setelah itu, masukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui metode yang Anda pilih sebelumnya. Lalu, klik Verifikasi untuk verifikasi nomor Anda.

 

 

  • Jika nomor telah terverifikasi, berikutnya isi Profil Pengguna.
  • Masukkan nama pengguna (nama Anda) dan nama toko Anda.

 

 

  • Kemudian, klik Simpan.
  • Proses pendaftaran selesai dan Anda akan langsung masuk ke halaman dashboard aplikasi Keyta.

Setelah Anda mengetahui apa itu Keyta dan merasa tertarik untuk menggunakannya, Anda dapat melakukan registrasi dengan mengikuti tutorial yang juga telah diberikan di atas. Lalu, Anda bisa berjualan online dengan lebih praktis dengan Keyta.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again