1. Entrepreneur

5 Aplikasi Auto Text yang Mempercepat Pelayanan Pelanggan

Aplikasi auto text Android ini permudah membalas pesan pelanggan Anda!

Kecanggihan dalam berteknologi kini bisa dirasakan siapa saja salah satunya adalah pemilik usaha seperti Anda. Dengan banyaknya pelanggan yang harus dilayani, tentu membuat Anda merasa lelah menjawab pertanyaan yang serupa berulang kali.

Maka dari itu, hadir 5 Aplikasi auto text Android untuk bisa permudah Anda dalam membalas pesan pelanggan, yuk simak!

Auto Massage

Aplikasi auto text yang bisa Anda unduh melalui Play Store adalah Auto Massage, dengan aplikasi ini Anda bisa menjawab berbagai pertanyaan dari aplikasi yang berbeda, mulai dari Email, sms, bahkan juga bisa membantu Anda menghubungi kembali seseorang karena Anda tidak menjawab telepon. 

Keunggulan dari aplikasi ini ada dari penyimpanan berbasis cloud yang memudahkan Anda untuk mengakses data dari mana saja dan kapan saja.

Whatsauto

Bagi Anda pelaku bisni yang menggunakan Whatsapp Business untuk kegiatan berjualan, aplikasi ini jadi yang paling tepat untuk membantu Anda membalas pesan pelanggan Anda. Dengan aplikasi ini Anda bisa menciptakan Chatbot Anda sendiri, bahkan Ada juga bisa menyapa para pelanggan dengan fitur welcome message. Keunggulan dari aplikasi ini tentu ada pada fitur otomatis menyimpan data Anda jika sewaktu-waktu terhapus.

Do It Later

Aplikasi satu ini juga bisa membantu Anda yang ingin menggunakan  auto reply untuk akun bisnis Anda. Dengan aplikasi ini Anda bahkan bisa menjadwalkan pesan untuk segera dikirimkan, Anda juga bisa mengirimkan satu pesan kepada banyak orang hanya dalam sekali kirim saja.

Keunggulan dari aplikasi ini ada pada fitur Talking Reminder yang mengingatkan Anda terkait pesan yang Anda kirimkan agar segera dikirimkan. 

Text Drive

Apliaksi satu ini memiliki fungsi yang sama untuk menyediakan fasilitas auto text kepada Anda dalam melayani pelanggan. Tampilan dari aplikasi ini cukup sederhana dan Anda bahkan bisa menggunakannya tanpa kebingungan bagaimana cara memakainya. Aplikasi ini juga memiliki keunggulan dari sistem menyalakan dan mematikan auto responder untuk aplikasi-aplikasi yang Anda tidak inginkan. 

IM Auto Reply

https://www.youtube.com/watch?v=a68Nc9r0wAY

Rekomendasi aplikasi auto text selanjutnya ada pada aplikasi IM Auto Reply, dengan aplikasi ini Anda bisa bisa membalas di aplikasi chat Anda dan menggunakannya untuk membalas pesan pelanggan dengan lebih cepat. Aplikasi ini juga memiliki keunggulan di mana Anda bisa membalas pesan di aplikasi yang berbeda tergantung keinginan Anda.

Demikian 5 rekomendasi aplikasi auto text android yang bisa membantu Anda untuk membalas pesan dari pelanggan dengan lebih cepat. Tingkatkan pula komunikasi Anda dengan pelanggan menggunakan aplikasi aplikasi ini, selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again