1. DScovery

9 Aplikasi Belanja Online Paling Recommended, Sering Gratis Ongkir!

Aplikasi e-commerce kian dibutuhkan karena semakin massifnya iklim belanja online

Digitalisasi semakin membuat orang ingin yang instan termasuk dalam segi bisnis. Tak dapat diragukan lagi, keberadaan e-commerce sangat mempermudah baik bagi penjual maupun pembeli dan bisnis jasa layanan ekspedisi.

Tidak butuh modal besar untuk menyewa lahan dan tempat usaha, atau jauh-jauh pergi ke pasar membeli sesuatu cukup ponsel kebutuhan terpenuhi. Kurir juga saat ini banyak menyediakan layanan jemput paket bagi pengguna jasanya. Lengkap sudah, berikut DailySocial.id merekomendasikan bagimu layanan e-commerce terbaik yang sering beri promo!

Shopee

Salah satu fitur paling terkenal dari aplikasi belanja online terbaik ini adalah promosi flash sale di setiap hari yang indah dalam sebulan, misalnya 11/11. Pada bulan November dan 12.12. di bulan Desember Selain itu, Shopee juga menawarkan fitur gratis ongkos kirim dengan minimal pemesanan hingga Rp30.000 atau bahkan Rp0 pada waktu-waktu tertentu.

Shopee kini juga melakukan penjualan makanan melalui ShopeeFood. Cara pembayaran sangat beragam, baik itu transfer bank manual atau otomatis, ShopeePay dan Shopee PayLater, COD atau bayar di tempat, kredit, debit, cicilan, dan bayar di kasir minimarket.

Tokopedia

Warna hijau mencolok diikuti logo maskot berbentuk burung hantu merupakan toko online yang memiliki nama besar di Indonesia. Sebagai toko online, Tokopedia menawarkan banyak layanan yang cocok tidak hanya untuk berbelanja, tetapi juga untuk membayar tagihan, membeli pulsa, kupon game, dan masih banyak lagi.

Tawaran Tokopedia juga seakan tidak ada habisnya, yang membuat belanja di toko online bersama brand ambassador BTS ini menjadi lebih murah. Aplikasi Tokopedia adalah salah satu yang paling nyaman digunakan.

Bukalapak

Didirikan pada tahun 2010 oleh Achmad Zaky, toko online ini dikenal luas di kalangan peminat seperti pecinta sepeda dan masih banyak lagi lainnya. Bukalapak berwarna merah tua sering dikenal dengan iklan yang keren dan unik.

Menurut aplikasinya, Bukalapak memiliki antarmuka pengguna yang bagus. Selain itu, Bukalapak juga kerap memberikan penawaran dengan melakukan flash sale dan diskon lainnya.

Pengguna yang ingin membeli produk bergaransi dan produk asli dapat mengunjungi Bukamall, sedangkan pengguna untuk belanja supermarket dapat mengunjungi BukaMart. BukaMart menawarkan layanan belanja kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Lazada

Lazada adalah anak perusahaan raksasa Cina Alibaba yang menargetkan pasar Asia Tenggara. Maka jangan heran jika sangat mudah menemukan barang impor di Lazada. Sebaliknya, barang yang kamu jual melalui Lazada sangat mungkin masuk ke pembeli luar negeri. Seperti aplikasi e-commerce top lainnya, Lazada juga memiliki kategori LazMall yang menawarkan produk original dari berbagai brand.

Salah satu program yang paling populer dari program belanja online terbaik ini adalah Laz B'day Sale yang memberikan penawaran yang cukup besar, terutama diskonnya.

Sociolla

Jika kamu mencari berbagai referensi kecantikan online, Sociolla jelas memiliki tujuan. Aneka produk kecantikan seperti make up, skin care, hair care, parfum dan alat kecantikan menjadi andalan Sociolla.

Selain lengkap, koleksi Sociolla dijamin asli dan hanya menjual produk bersertifikat BPOM. Oleh karena itu, berbelanja di Sociolla tidak hanya praktis, tetapi juga terjamin keamanan produknya.

Blibli

Ada pula Blibli, anak perusahaan Djarum yang didirikan pada 2010. Blibli juga memiliki official store yang terjamin keasliannya dan BlibliMart di kategori supermarket. Salah satu keunggulan aplikasi belanja online terbaik ini adalah dukungan metode pembayaran QRIS di website.

Matahari.com

Matahari Department Store merupakan anak perusahaan Lippo Group yang didirikan pada tahun 1958. Merchandise yang dijual di Matahari Department Store meliputi pakaian, aksesoris, tas, sepatu, sandal, kosmetik, dan peralatan rumah tangga. Selain berjualan di outlet, Matahari kini telah berekspansi ke toko online melalui Matahari.com dan official store untuk beberapa aplikasi belanja online terbaik.

Serupa dengan department storenya, Matahari.com, aplikasi belanja online premium, menawarkan berbagai macam pakaian wanita, pria dan anak, sepatu, tas, tas, dan aksesoris wanita.

Gramedia.com

Bagi kamu yang menyukai buku, pasti mengenal Gramedia. Toko Gramedia sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia dan kini mereka juga telah mengembangkan aplikasi belanja online terbaik melalui gramedia.com.

Gramedia sendiri didirikan pada tahun 1974 sebagai penerbit buku umum melalui unit usaha PT Gramedia Pustaka Utama atau GPU.

Produk-produk yang diterbitkan GPU mendapat tanggapan positif dari masyarakat, sehingga penerbitan buku diperluas ke berbagai segmen seperti buku masak, buku anak-anak, non-fiksi, filsafat, novel, dan buku kuliah.

Berrybenka

Didirikan pada tahun 2012, Berrybenka kini menjadi salah satu brand fashion terbesar di Indonesia. Produk Berrybenka tidak hanya dijual secara offline di berbagai mall, tetapi juga melalui website, aplikasi milik sendiri, dan beberapa aplikasi e-commerce terbaik seperti Shopee, Zalora, dan Tokopedia. Jadi ada banyak cara untuk membeli berbagai produk dari Berrybenka.

Cara membeli produk Berrybenka di program ini tidak jauh berbeda dengan program elektronik terbaik lainnya. Berbagai metode pembayaran juga tersedia, seperti akun virtual, perbankan online, transfer bank, dan toko serba ada.

Pemberitahuan tentang penanganan produk hingga produk tiba di tangan konsumen juga diperbarui, memungkinkan konsumen untuk melacak dengan tepat bagaimana produk yang mereka pesan tiba.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again