5 Aplikasi Catatan untuk Bisnis, Solusi Bagi Owner yang Pelupa

Permudah mengingat catatan business Anda dengan aplikasi-aplikasi ini.

Setiap pengusaha tentu saja harus memiliki catatan yang baik dalam melakukan bisnisnya, baik pencatat keuangan, pencatatan penjualan bahkan hanya mencatat ide bisnis saja. Tentunya hal ini sekarang bisa dipermudah dengan kehadiran dari aplikasi aplikasi yang memiliki fungsi untuk membantu pencatatan Anda. Berikut ini aplikasi catatan untuk bisnis yang bisa Anda coba!

Rekomendasi Aplikasi Catatan untuk Bisnis

Teman Bisnis

Rekomendasi aplikasi yang pertama yang bisa Anda coba adalah Teman Bisnis yang merupakan aplikasi laporan keuangan yang bisa membantu Anda dalam mencatat keuangan dalam perhitungan bisnis Anda.

Tak hanya itu aplikasi ini juga memiliki fitur manajemen persediaan yang membantu Anda untuk membantu memantau stok barang dengan Anda secara real time. Aplikasi ini juga menyediakan artikel bonus yang membantu Anda mengetahui informasi pengetahuan keuangan bisnis secara berkala.

ColorNote Notepad Notes

Aplikasi catatan yang selanjutnya Anda bisa coba adalah ColorNote. Aplikasi satu ini bisa dibilang membantu Anda membuat catatan dengan yang paling mudah dan sederhana karena adanya fitur yang membantu Anda untuk peningkatan produktivitas dari para penggunanya. Aplikasi ini memiliki keunggulan untuk bisa mengirimkan catatan melalui email, pesan maupun media sosial.

PenCake

Aplikasi pencatatan untuk bisnis yang Anda bisa coba adalah PenCake, aplikasi ini sangat minimalis dan juga elegan karena memberikan Anda kesempatan untuk mengkreasikan catatan Anda. Fitur yang unggul dalam aplikasi ini adalah kemudahan untuk mengekstrak catatan Anda menjadi format ZIP dan bahkan bisa menggunakan PIN sehingga Anda tidak perlu ragu akan keamanan catatan bisnis Anda.

Quickbooks

Aplikasi catatan satu ini bisa Anda gunakan untuk membantu mencatat laporan bisnis Anda mulai dari penjualan, saldo maupun laba dan rugi. Kelebihan dari aplikasi ini Anda bisa langsung mengelompokkan transaksi dari pendapatan Anda berdasarkan kelompoknya.

Aplikasi ini juga bisa  diakses melalui perangkat  tablet maupun smartphone Anda. Selain itu Anda juga bisa melampirkan foto serta memberikan catatan transaksi yang memudahkan Anda mengingatnya.

CrediBook

Rekomendasi aplikasi catatan untuk bisnis yang terakhir adalah CrediBook dimana Anda bisa melakukan pembukuan usaha secara lebih komplit. Dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan pencatatan penjualan dan pengeluaran usaha dengan lebih mudah. Aplikasi ini juga membantu Anda dalam membuat kartu nama digital yang menyesuaikan kebutuhan Anda  dalam berbisnis.

Demikianlah rekomendasi aplikasi catatan untuk bisnis yang bisa Anda coba. Diharapkan dengan membaca artikel ini Anda bisa menuangkan segala catatan usaha Anda dengan lebih tertata dan juga mudah untuk dilihat kembali. Selamat mencoba.

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again