1. DScovery

7 Aplikasi Desain Baju Online, Simple dan Memudahkan Bisnismu!

Ada beberapa aplikasi desain pakaian online dan offline di Android untuk membantu kamu mendesain pakaian kapan saja

Apakah kamu ingin mendesain kaos atau jersey sepak bola kamu sendiri? Jadi, apakah kamu berpikir untuk menginstal perangkat lunak desain pakaian khusus di Mac, Windows 7 atau Windows 10 PC atau laptop? Atasi tujuan ini karena kamu dapat mendesain pakaian di smartphone atau tablet Androidmu.

Ada beberapa aplikasi desain pakaian online dan offline di Android untuk membantu kamu mendesain pakaian kapan saja, di mana saja. Aplikasi desain pakaian apa yang direkomendasikan DailySocial? Ini daftarnya.

Jersey Design Maker : Cricket Jersey & Football

Seperti namanya, aplikasi Jersey Design Maker: Cricket Jersey & Football memungkinkan kamu membuat desain jersey populer dari tim sepak bola dan olahraga kriket favorit kamu.

Yang harus kamu lakukan adalah memilih jersey yang diinginkan dan kemudian menambahkan elemen seperti nama dan nomor jersey, logo atau nama tim. Tentu saja, kamu dapat menyimpan hasilnya setelah selesai menggambar.

Football Jersey Maker - Ice Point

Apakah kamu ingin mendesain jersey bola kamu sendiri? Cobalah aplikasi Football Jersey Maker dari Ice Point. Kamu dapat memilih desain jersey sepak bola dari tim terkenal dan menyesuaikannya sesuai kebutuhan dengan menambahkan nomor jersey dan nama kamu.

Kamu kemudian dapat menyimpan desain kaos langsung ke ponsel Android kamu. Aplikasi Ice Point Football Jersey Maker gratis untuk diunduh dan digunakan.

T-Shirt Design - O Shirt

Dengan aplikasi ini kamu dapat mendesain baju sesuai dengan keinginanmu. Tentunya kamu bisa memilih jenis pakaian sesuai dengan kebutuhan kamu. Ada kaos, ada juga hoodie. Setelah memilih jenis kaos, kamu akan diarahkan ke halaman desain.

Di sini kamu dapat menambahkan teks, foto, emotikon, dan elemen lain sesuai selera kamu. Kamu dapat mengatur warna font, efek font, dan tata letak setiap elemen. Setelah selesai, yang harus dilakukan hanyalah mengklik Selesai. Di sini akan diminta untuk memilih ukuran baju sebelum menambahkannya ke keranjang belanja.

Setiap kaos memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dari jenisnya. Misalnya untuk kerudung. Harganya sekitar $39,9 atau sekitar Rp600.000. Desain T-shirt - O Shirt tidak hanya menawarkan desain kamu sendiri, tetapi juga banyak template desain t-shirt untuk kamu gunakan.

T-shirt design - Yayprint

Namun, dengan aplikasi yang dapat membantu kamu mendesain pakaian. Kali ini kami merekomendasikan sebuah aplikasi bernama T-shirt design - Yayprint. Dengan aplikasi gratis ini, yang harus kamu lakukan adalah memilih baju yang ingin kamu desain.

Setelah itu kamu bisa menggunakan tools yang disediakan oleh T-Shirt Design - Yayprint. Juga dalam program ini kamu dapat menerapkan efek pada desain pakaian, filter, dan bahkan font. Jika kamu tidak memiliki ide desain, desain kaos Yayprint siap menawarkan ide bagus melalui live chat.

T-Shirt Design Studio

T-Shirt Design Studio adalah aplikasi untuk mendesain kaos kamu sendiri. Program ini cukup lengkap dengan fitur yang menarik. Di T-Shirt Design Studio, pengguna dapat mendesain kaos sesuai dengan keinginan masing-masing. Kamu dapat mendesain sendiri atau menggunakan mockup yang dirancang oleh T-Shirt Design Studio.

Selain menggambar, aplikasi ini juga dilengkapi dengan photo editor. Dengan editor foto ini kamu dapat mengedit foto yang ingin di gunakan sebagai desain baju.

Selain itu, kamu juga dapat membuat teks yang unik, baik berupa kutipan maupun teks biasa. Bahkan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan kuas sehingga bisa mengubah warna dan tulisan kaos sesuai selera.

T-Shirt Design – Snaptee

Bukan tidak mungkin bila kamu bisa mendesain baju hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone.

Snaptee menawarkan fitur hebat seperti integrasi Instagram, opsi font dan warna, filter khusus, dan maket keren untuk menginspirasi kamu saat mendesain pakaianmu. Kamu juga dapat membagikan desain langsung di media sosial.

Menariknya, kamu bisa menjual pakaian yang kamu desain dengan aplikasi ini. Cukup aktifkan tombol Terbitkan dan Jual dan siapa pun dapat membeli pakaian yang didesain. Untuk setiap kemeja yang berhasil terjual, kamu akan menerima komisi 10% dari penjualan tersebut.

Dengan Snapte, kamu tidak perlu menggunakan Photoshop yang rumit, mencari printer layar yang siap mencetak baju, dan meminta orang lain mendesain bajumu.

Hanya dengan $19,99 plus pengiriman ke seluruh dunia, kamu bisa mendapatkan kaos katun organik sendiri.

T Shirt Design - Custom T Shirts - Fusion Developers

Apakah kamu ingin menyatukan komunitas? Atau membuat produk untuk penggemar? Fusion Developers hadir untuk kamu dengan menyediakan aplikasi desain kaos yang dapat digunakan siapa saja tanpa keahlian desain.

Apa yang membuat aplikasi desain kaos ini unik adalah jumlah jenis kaos yang berbeda dan koleksi lebih dari 1000 jenis logo.

Kamu dapat menambahkan teks, menambahkan gambar dari galeri, menambahkan stiker, dan sebagainya. Logo aplikasi ini juga cukup unik dan dapat disesuaikan dengan elemen grafis lain sesuai seleramu.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again