1. Entrepreneur

7 Aplikasi Ekspedisi Online untuk Permudah Pengiriman Produk Anda

Kirimkan produk usaha Anda dengan aplikasi-aplikasi terpercaya ini!

Berbelanja online memang sudah sesuatu yang marak terjadi akhir-akhir ini dan maka dari itu toko online maupun usaha Anda juga harus bisa mempersiapkan diri dalam menerima banyak orderan yang hadir karena masyarakat yang tidak bisa berbelanja di luar rumah.

Aplikasi-aplikasi inilah yang akan membantu Anda untuk memantau pengiriman barang dan produk Anda. Aplikasi ekspedisi pengiriman barang ini juga bisa Anda unduh untuk segera digunakan, yuk cari tahu lebih lengkapnya!

Aplikasi Ekspedisi Pengiriman Barang

Paxel

Paxel adalah salah satu jasa ekspedisi yang sering digunakan oleh masyarakat. Untuk menggunakannya Anda hanya tinggal mengunduhnya dari Play Store dan menggunakannya untuk mengirimkan barang produk Anda. Selain itu pelayanan dari aplikasi ini tentunya dirasa sangat baik karena juga menyediakan informasi ongkos kirim yang murah di kantong Anda. Selain itu area jangkauan dari aplikasi ini bahkan sudah mencakup wilayah besar seperti Denpasar bahkan hingga Bandung dan Cirebon.

Shipper

Aplikasi satu ini tentu saja adalah salah satu opsi untuk mengirimkan barang Anda dengan harga yang murah dan terjamin keamanannya. Anda juga tidak perlu repot untuk keluar rumah karena dengan aplikasi ini Anda bisa langsung mengirim barang dari rumah. Keunggulan dari aplikasi ini juga ada dari bagaimana point untuk transaksi bisa ditukarkan dengan hadiah menarik bagi Anda.

AnterAja

Aplikasi satu ini bisa dibilang sebagai salah satu alternatif untuk membantu Anda mengirimkan barang yang biasanya dipesan. Dengan aplikasi ini Anda juga bisa melacak pengiriman bahkan juga menggunakan  beberapa promo yang tersedia seperti, Regular, Next Day. Aplikasi ini juga bisa membantu Anda melihat ongkos kirim mana yang lebih murah untuk digunakan pada hari hari tertentu.

J&T Express

Aplikasi yang menaungi pengiriman J&T ini bisa membantu Anda  untuk melakukan cek tarif dari pengiriman barang yang Anda lakukan. Aplikasi ini juga bisa membantu Anda untuk memeriksa resi yang dikeluarkan setelah Anda mengirimkan suatu barang kepada pelanggan Anda. Keunggulan dari aplikasi ini jelas ada pada fitur tracking dimana Anda bisa melihat dimana barang Anda sudah berada.

My Jne

Aplikasi pengiriman satu ini juga sering digunakan untuk mengirimkan barang pesanan pelanggan secara cepat. Memasang aplikasi ini tidak berbeda dengan aplikasi yang lain tetapi nyatanya aplikasi ini bisa membuat Anda untuk mengetahui dimana dan kapan barang Anda bisa sampai. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang menarik seperti cek tarif dan cek resi.

Mr Speedy

Aplikasi satu ini sering digunakan oleh pengusaha untuk mengirimkan barang dengan jumlah yang banyak maupun ukuran barang yang besar. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang harus mengirimkan barang ke beberapa destinasi dalam sekali pengiriman. Mr Speedy juga tak kalah bersaing dalam harga ongkos kirimnya karena banyak harga tarif yang digunakan cenderung lebih murah.

Maxim

Aplikasi pengiriman barang yang terakhir adalah Maxim, Anda mungkin adalah salah satu orang yang masing masing dengan namanya. Tetapi seiring berjalannya waktu, Maxim sendiri sudah mulai digunakan masyarakat dengan kecepatan pengiriman  yang dapat diandalkan. Selain itu kelebihan dari aplikasi ini adalah hadirnya aplikasi ini dalam beberapa kota di Indonesia serta melayani pengiriman antar kota yang tentunya cepat.

Demikianlah rekomendasi aplikasi ekspedisi pengiriman barang yang bisa Anda gunakan untuk memudahkan penjualan produk atau barang Anda. Tak usah ragu dalam memilih karena masing masing aplikasi tentu sama saja membawa kemudahan bagi usaha Anda. Segera unduh salah satunya di smartphone Anda!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again