1. DScovery

7 Aplikasi Mengubah Wajah di Video Terbaik Viral 2023

Mengedit wajah sekarang tidak hanya bisa dilakukan di foto saja, tapi juga bisa dilakukan dalam video.

Saat berada di rumah, tidak jarang kita merasakan bosan. Untuk menghilangkan kebosanan tersebut, kamu bisa mencoba aplikasi pengubah wajah.

Aplikasi bertukar wajah dapat membuat wajahmu terlihat lebih tua, lebih muda, dan bahkan bertukar dengan wajah orang lain. Berikut 7 aplikasi merubah wajah di video yang seru dan menghibur.

1. Add Face to Video

Google Play Store

Aplikasi ini adalah aplikasi pengubah wajah gratis untuk Android. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mencocokkan wajah dengan karakter dalam video lucu yang disediakan oleh aplikasi.

Jika kamu ingin memilih wajah dengan benar dari gambar input, aplikasi ini menyediakan crop tool dan face level tool (untuk menempatkan mata dan mulut di lokasi yang tepat).

Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah memilih video dari kumpulan aplikasi ini untuk menambahkan wajah ke karakter video yang ada.

2. Clip

Google Play Store

Clip adalah aplikasi pengubah wajah video yang sangat unik. Aplikasi ini dapat menempatkan wajah pengguna pada tubuh seorang aktor, aktris atau kartun.

Kamu hanya perlu menuliskan gambar dirimu lalu memilih karakter yang diinginkan. Hasilnya pasti sangat menghibur dan bisa melepas kebosanan.

3. Snow

Google Play Store

Snow adalah aplikasi video pengubah wajah berikutnya. Ada banyak pilihan filter yang bisa mengubah wajah pengguna. Dari perubahan wajah, filter binatang lucu hingga filter konyol yang lucu. Selain membuat video, pengguna Snow juga bisa mengubahnya menjadi kolase foto.

Banyak yang mengatakan bahwa Snow adalah aplikasi yang sangat lengkap. Fitur hebat lainnya dari aplikasi Snow adalah kamu dapat langsung mengedit video atau foto yang direkam. Pengguna dapat menambahkan filter pada riasan menggunakan fitur pengeditan snow.

4. B612

Google Play Store

Meski sudah banyak aplikasi yang menawarkan filter video, namun B612 sepertinya tidak banyak kehilangan daya tariknya. Fitur yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan fitur yang ditawarkan oleh SNOW. Selain itu, filter video juga asyik dan keren.

B612 juga memiliki fungsi bingkai video yang memungkinkan pengguna merekam berbagai video secara bersamaan. Selain itu, ada juga fungsi peningkatan kecantikan. Fitur ini dapat memaksimalkan tampilan wajah pengguna baik dalam foto maupun video.

5. InShot

Google Play Store

InShot dikenal dengan fitur pengeditan foto dan video yang luas dan kamu bahkan dapat menggabungkan foto dan video dengan aplikasi yang satu ini.

Memiliki fungsi untuk mengedit wajah pada video yaitu dengan menerapkan filter atau menyisipkan wajah atau foto pada video yang telah diedit. Tentu saja, fungsi pengeditan pengguna lebih praktis dengan InShot.

6. Reface

Google Play Store

Selanjutnya adalah Reface, sebuah aplikasi yang mengubah wajah video menjadi meme. Pengguna dapat mencocokkan wajah mereka dengan karakter terkenal seperti Ironman dan karakter lainnya. Tidak perlu khawatir, kamu hanya perlu berfoto selfie lalu memilih karakter yang diinginkan.

Wajah karakter bisa langsung berubah menjadi wajah mu. Setiap hari Reface selalu mengupdate meme dan karakter untuk pengguna. Selain membuat video, pengguna juga bisa membuat foto dan GIF.

7. FaceApp

Google Play Store

FaceApp sangat populer saat pertama kali diluncurkan. Pengguna dapat mengubah wajah mereka sesuai dengan keinginan mereka. Mulai terlihat tua, muda dan seperti bintang Hollywood.

Ada juga fitur tukar yang memungkinkan kamu bertukar wajah dengan orang lain. Beberapa bahkan mencoba bertukar wajah dengan hewan peliharaan seperti kucing atau anjing.

FaceApp ini memiliki banyak fitur pertukaran wajah lainnya. Mulai dari menambahkan riasan, janggut, dan kumis hingga mengubah latar belakang hingga mengubah jenis kelamin. Pengguna Android dan iOS dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Demikianlah aplikasi merubah wajah di video yang dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu bosan dan sangat menghibur. Semoga bermanfaat!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again