1. DScovery

6 Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal, Internet Dijamin Lancar!

Banyak sekali faktor yang menyebabkan sinyal internet menjadi lambat. Yuk, atasi internet lambatmu dengan mengunduh aplikasi penguat sinyal berikut ini.

Sebagai pengguna internet, kamu pernah enggak sih, sedang asyik bermain gim online namun harus tertunda hingga kalah karena sinyal internet yang lambat? Atau sedang senang-senang menonton YouTube, mood kamu malah rusak karena buffering terus?

Kamu sudah enggak perlu khawatir, sudah banyak aplikasi penguat sinyal yang bisa kamu unduh dan gunakan secara gratis, lho. Aplikasi berikut ini berfungsi untuk penguat sinyal pada ponsel androidmu. Jadi, kamu bisa menikmati jaringan internet cepat dengan mudah.

Aplikasi Penguat Sinyal di Android Terbaik Gratis

Kalau sedang asyik menonton film atau sekadar streaming musik idola kesukaan tapi jaringan internet melemah pasti kamu merasa sebal. Jangan khawatir, unduh saja aplikasi penguat sinyal berikut!

Net Optimizer

Net Optimizer merupakan aplikasi penguat sinyal android dengan total unduhan sebanyak lima juta kali yang bekerja dengan cara mengoptimalkan kecepatan jaringan pada internet yang sedang digunakan. Bahkan, Net Optimizer bisa melakukan pembatasan transmisi jika koneksi router sedang digunakan. Tentu saja dengan aplikasi ini bisa membagi kecepatan internet agar sinyal tidak fokus pada titik tertentu saja.

Kelebihan dari aplikasi Net Optimizer ini yaitu mampu menghubungkan pengguna dari lokasinya dengan server DNS tercepat secara instan. Net Optimizer mendukung berbagai jaringan internet, mulai dari 3G, 4G, 5G, hingga Wi-Fi.

Nah, walau lokasimu sulit terjangkau oleh provider, kamu enggak perlu khawatir, Net Optimizer sudah didukung Cloudflare, Google, DNS Watch, Alternate DNS, dan sebagainya. Jadi, kamu akan difasilitasi  untuk mendapatkan jaringan tercepat dan server DNS secara otomatis akan membuatmu terhubung ke situs web langsung.

Connection Stabilizer Booster

Kalau kamu terkendala dengan sinyal internet yang kurang stabil, terlebih saat internet digunakan, kamu bisa mengandalkan aplikasi penguat sinyal ini. Connection Stabilizer Booster mendukungmu untuk membuat koneksi jaringan internet menjadi lebih stabil.

Connection Stabilizer Booster ini bisa digunakan oleh berbagai jaringan internet, tidak hanya 3G, 4G, dan Wi-Fi saja, lho. Connection Stabilizer Booster juga bisa digunakan pada jaringan 2G GPRS dan Edge. Jadi, kalau kamu kehilangan koneksi internet saat sedang berada dalam jaringan, Connection Stabilizer Booster akan otomatis menyambungkan ulang internet. Namun, aplikasi ini cukup sulit untuk digunakan, karena kamu diharuskan untuk melakukan banyak konfigurasi untuk mendapatkan hasil jaringan yang optimal.

Signal Guard

Signal Guard merupakan aplikasi penguat sinyal android yang bisa digunakan untuk menghubungkan kembali sinyal internet yang melemah. Nah, kalau kamu sedang berada di wilayah dengan keterbatasan sinyal jaringan internet, aplikasi ini bisa kamu andalkan untuk dijadikan penguat sinyal ponsel androidmu, lho.

Signal Guard tersedia dalam dua level pengguna, yaitu Signal Guard Free dan Signal Guard Pro. Kamu bisa memilih level pengguna sesuai dengan keperluanmu. Perbedaannya terletak pada fitur pemberitahuan, pada level Pro, kamu akan diberikan pemberitahuan saat sinyal internetmu sedang melemah.

Network Signal Speed Booster

Aplikasi Network Signal Speed Booster merupakan aplikasi penguat sinyal android yang bisa digunakan oleh berbagai provider dan perangkat android. Walaupun tampilan aplikasinya cukup sederhana, Network Signal Speed Booster bisa dibilang memiliki fitur yang lengkap, lho.

Keunggulan dari aplikasi Network Signal Speed Booster yaitu bisa membuat sinyal internetmu menjadi lebih stabil. Bahkan, saat sedang berada di wilayah dengan sinyal jaringan yang minim. Jangan khawatir, kamu hanya perlu klik satu kali saja tanpa mengatur konfigurasi lainnya untuk menggunakan aplikasi ini.

Network Signal Refresher

Network Signal Refresher merupakan aplikasi penguat sinyal android dengan kapasitas kecil. Kamu tidak perlu khawatir, aplikasi ini bisa digunakan pada ponsel android apapun, lho.

Network Signal Refresher cukup mudah untuk digunakan. Kamu hanya perlu melakukan klik satu kali saja untuk menjalankan aplikasi ini. Namun, perlu kamu ketahui, aplikasi ini membuat baterai ponsel androidmu menjadi cepat habis.

Game Booster 4X Faster Free

Nah, kalau kamu suka bermain gim, aplikasi penguat sinyal ini perlu kamu unduh, apalagi kalau gim yang kamu mainkan adalah gim online. Game Booster 4X Faster Free merupakan aplikasi penguat sinyal internet yang bisa diandalkan untuk membuat sinyal internetmu menjadi lebih stabil saat digunakan, terutama saat sedang bermain gim online.

Kamu tidak perlu khawatir dengan gangguan sinyal saat main gim online kesukaanmu. Tenang saja, kamu bisa mengunduhnya tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis. Namun, Game Booster 4x Faster Free hanya bisa digunakan untuk gim tertentu saja, seperti ML, FF, dan PUBG.

Nah, berikut rekomendasi aplikasi penguat sinyal terbaik untuk android. Kamu sudah tidak perlu khawatir lagi terkendala sinyal saat sedang asyik menggunakan internet. Unduh saja aplikasi penguat sinyal pada ponsel androidmu!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again