1. DScovery

7 Aplikasi Stiker WA Terbaik di Tahun 2023

Kini WhatsApp atau WA sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler memiliki stiker yang bisa kamu gunakan bahkan bisa kamu sesuaikan dengan keinginan.

Di seluruh aplikasi chatting terbaik yang pernah kamu gunakan pasti kamu memiliki banyak cara untuk mengungkapkan perasaan, bukan hanya sekadar teks.

Dengan beberapa aplikasi ini kamu dapat mengekspresikan emosimu dengan stiker, emotikon, dan GIF animasi untuk menjadikannya lebih menyenangkan dengan lawan bicara.

Kini WhatsApp atau WA sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler memiliki stiker yang bisa kamu gunakan bahkan bisa disesuaikan dengan keinginan.

Agar stiker WhatsApp kamu menonjol, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi untuk download review stiker WA terbaik di bawah ini. Simak sampai habis ya!

1. Sticker Maker

Google Play Store

Jika kamu baru saja mengambil foto, kamu dapat dengan mudah mengubah foto menjadi stiker dengan aplikasi ini. Dikembangkan oleh Viko & Co, aplikasi ini cukup mudah digunakan untuk membuat stiker WhatsApp. Saat ini 10 juta pengguna telah mengunduh (download) aplikasi ini dengan rating 4,3 dari Google Play Store.

2. Sticker Studio

Google Play Store

Sticker Studio merupakan aplikasi stiker WA yang kami rekomendasikan untuk kamu. Kelebihannya adalah ukuran aplikasi ini relatif kecil yaitu hanya 30 MB.

Di sini kamu dapat membuat stiker WhatsApp sendiri dengan menambahkan gambar berbagai bentuk. Kamu juga dapat dengan mudah menghapus latar belakang dari foto untuk digunakan sebagai stiker.

Agar tampilan stiker semakin menarik, jangan lupa untuk menambahkan berbagai teks dan emotikon yang telah tersedia.

3. StickoText Pro

Google Play Store

Kemudian ada StickoText Pro yang merupakan aplikasi download stiker WA keren yang dikembangkan oleh StickoText.com.

Di sini, kamu bisa mengumpulkan stiker dari berbagai kategori, mulai dari ekspresi hingga momen spesial.

Sayangnya, untuk download stiker dalam aplikasi StickoText ini kamu bakal dihadapkan dengan iklan yang cukup banyak dan ukurannya yang besar-besar, geng.

4. Stickers Cloud & Sticker Maker

Google Play Store

Seperti namanya, Stickers Cloud & Sticker Maker menawarkan ratusan opsi untuk mengunduh stiker WA lucu dengan berbagai karakter yang mungkin sudah kamu kenal sebelumnya.

Stiker WhatsApp Talimedia adalah karakter populer seperti Joker, Sonic, Pikachu, Voldemort, Sailor Moon, Mario dan lainnya.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menemukan kategori lain seperti Hewan, Frasa, Selebriti, dan lainnya yang dapat kamu cari dan instal dengan mudah di WA.

5. Personal Sticker for Android

Google Play Store

Berbeda dengan aplikasi lain, Personal Sticker for Android memiliki kelebihan yaitu dapat mengenali foto yang kamy ambil dan menampilkan stiker terkait lainnya.

Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh Stukalov Studio dan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android dengan rating 4.2.

6. Stickify: Stiker in WhatsApp

Google Play Store

Lalu ada Stickify: Stiker in WhatsApp yang menawarkan kumpulan stiker WA lucu dan menarik dari berbagai kategori, yang dapat kamu temukan di tab explore aplikasi.

Tidak hanya itu, aplikasi ini unggul dalam menemukan stiker dan menambahkannya ke WhatsApp secara instan hanya dengan satu klik.

Selain stiker WhatsApp gratis, ada juga stiker berbayar yang bisa kamu dapatkan dengan membeli opsi premium, geng. Tertarik?

7. Wemoji - WhatsApp Sticker Make

Google Play Store

Ada juga aplikasi pembuat stiker WA populer bernama Wemoji - WhatsApp Sticker Make yang dikembangkan oleh developer Picmax.

Kamu dapat menggunakan Wemoji untuk membuat stiker WA mu sendiri secara gratis. Kamu juga dapat mengunduh stiker WA gratis di aplikasi ini!

Cukup tambahkan foto yang dapat diedit, pangkas, tambahkan teks dan simbol lainnya agar lebih menarik. Praktis, bukan?

Itulah rekomendasi aplikasi stiker WA terbaik yang bisa kamu download secara gratis untuk menambah koleksi stiker mu. Kamu dapat mengunduh stiker WA atau membuatnya sendiri dengan mendukung aplikasi di atas. Semoga membantu!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again