Categories

Misc

Apple rilis tali Apple Watch koleksi Spring 2017

Tersedia dalam pilihan warna cerah, tali versi Nike dijual terpisah

Aditya Daniel - 23 March 2017

Setelah merilis iPhone warna merah hasil kerjasama dengan organisasi kesehatan RED, Apple juga merilis beragam pilihan tali baru untuk Apple Watch. Bertajuk koleksi Spring 2017, Apple menambahkan warna baru untuk varian tali Sport, Woven Nylon serta versi Hermès.

Ada 3 warna baru untuk tali Sport yang berbahan fluoroelastomer yaitu Pebble, Azure dan Camellia. Untuk versi Woven Nylon, ada model baru yang dikenalkan oleh Apple. Pada koleksi Spring 2017 ini Woven Nylon memadukan 2 warna berbeda dengan garis yang lebih lebar dibandingkan dengan tali sejenis yang sudah Apple keluarkan sebelumnya. Ada 6 jenis pilihan tali Woven Nylon, Berry, Tahoe Blue, Orange, Red, Pollen dan Midnight Blue. Sedangkan untuk yang seri Classic Buckle ada pilihan warna Sapphire, Berry dan Taupe.

Untuk yang suka bergaya modis, Apple memiliki tali Apple Watch premium hasil kerjasama dengan merk Hermès. Ada 3 jenis tali Apple Watch versi Hermès, Single Tour, Double Tour dan Cuff, tetapi dalam koleksi Spring 2017 kali ini, Apple hanya menambahkan warna baru untuk versi Single dan Double Tour. Pilihan warna baru berdasarkan dari rilis pers Apple:

  • 38mm Double Tour in Bleu Zéphyr Epsom leather
  • 38mm Double Buckle Cuff in Fauve Barenia leather
  • 42mm Single Tour in Lime Epsom leather
  • 42mm Single Tour in Colvert Swift leather

Masih dalam rilis pers yang sama, Apple juga kini menjual tali Apple Watch versi Nike secara terpisah. Ada 3 warna yang tersedia yaitu Anthracite/Black, Pure Platinum/White, Volt/Black.

Tali-tali Apple Watch ini dapat langsung dipesan secara online melalui website Apple.com untuk negara-negara tertentu. Tali Sport baik yang biasa atau versi Nike dan Woven Nylon seperti dibanderol dengan harga $49 dan untuk versi Classic Buckle harganya $149. Untuk seri Hermès selain bisa dipesan dari website toko online Apple juga bisa dipesan melalui Hermes.com dan tersedia juga di beberapa negara pilihan, salah satunya adalah negara tetangga, Singapore.

Sumber & Gambar header: Apple Newsroom

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter