BajaiApp sematkan fitur BajaiApp Kredit

BajaiApp Sematkan Fitur BajaiApp Kredit di Versi Aplikasi Terbaru

Turut mengoptimalkan aplikasi di versi baru secara keseluruhan dengan menyegarkan tampilan dan menambah fitur-fitur baru lainnya
Jajaran bajaj yang tergabung dalam BajaiApp ketika peluncuran resmi BajaiApp Oktober 2015 silam / DailySocial
Jajaran bajaj yang tergabung dalam BajaiApp ketika peluncuran resmi BajaiApp Oktober 2015 silam / DailySocial

Rabu kemarin (21/4), startup yang bergerak di sektor transportasi dengan mengembangkan portal pencarian bajai melalui ponsel pintar, BajaiApp, resmi meluncurkan fitur BajaiApp Kredit. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan awareness, user experience, dan meningkatkan jumlah pengguna. Di samping fitur BajaiApp Kredit, BajaiApp juga memperbarui tampilan aplikasi dan menyematkan beberapa fitur baru lainnya.

CEO BajaiApp Feryanto Njonim mengatakan, “Dengan diluncurkannya BajaiApp Kredit ini maka akan semakin memberikan keuntungan [dalam bertransaksi]. Tidak hanya pada user BajaiApp saja, melainkan [juga] para supir bajai yang tergabung dalam jaringan BajaiApp.”

[Baca juga: Aplikasi Pemesanan Bajai Online BajaiApp Resmi Diperkenalkan ke Publik]

Fitur BajaiApp Kredit ini bekerja layaknya dompet digital bagi penggunanya, tak jauh berbeda dengan fitur Go-jek Kredit yang kini menjadi Go-Pay. Fery sendiri optimis fitur BajaiApp Kredit  yang dapat diakses melalui menu My Account ini dapat menjadi value added baru bagi layanan BajaiApp yang sedang dikembangkannya.

BajaiApp saat ini hanya tersedia untuk platform Android.

Terkait dengan nominal yang dapat diisi ulang oleh pengguna, Fery menyebutkan bahwa pengguna dapat mengisi ulang Kredit dimulai dari Rp 60.000 dan Rp 150.000 dengan nilai maksimal mencapai Rp 10 juta. Isi ulang dapat dilakukan melalui Kartu Kredit, Bank Transfer (BCA), Kode Promo, dan Gift Card.

Secara keseluruhan, BajaiApp sebenarnya telah mengoptimalkan layanan di aplikasi versi terbaru mereka. Mulai dari penyegaran tampilan hingga menyematkan fitur-fitur baru, termasuk BajaiApp Kredit.

Selain BajaiApp Kredit, fitur lain yang disematkan adalah Anti Fraud System dan BajaiApp Tour. BajaiApp mengklaim dengan fitur Anti Fraud System yang dikembangkan, pengguna tidak akan mengalami terpotongnya saldo kredit yang dimiliki bila supir tidak menjemput. Sementara fitur BajaiApp Tour adalah fitur untuk city tour dengan menggunakan bajai.

[Baca juga: Kisah di Balik Pengembangan Aplikasi BajaiApp]

Fery mengatakan, “Target kami adalah menjadi aplikasi yang dipercaya seluruh masyarakat Jakarta yang ingin jalan – jalan dari satu tempat ke tempat lain, atau yang membawa barang – barang dalam volume besar. Juga termasuk di antaranya adalah, orang – orang yang membawa anak, anak sekolah, orang tua, dan orang berkebutuhan khusus yang membutuhkan mobilitas tinggi, misalnya untuk pergi belanja, ke sekolah, pergi ke bioskop, pindahan rumah, hang out, dan lain – lain.”

Fery mengklaim bahwa saat ini jumlah pengemudi yang bergabung dengan BajaiApp sudah mencapai 1000 dengan jumlah unduhan organik untuk aplikasi mencapai 50.000. Dengan diluncurkannya fitur BajaiApp Kredit ini, diharapakan dapat semakin meningkatkan awareness masyarakat dan meningkatkan jumlah pengguna. Seiringan dengan pelucucran BajaiApp Kredit ini, BajaiApp juga menggelar promo untuk memberi free cash sebesar Rp 30 ribu pada pengguna yang berlangsung hingga 30 April nanti.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…