Categories

Gadget

Belum Resmi Dilepas, Video Iklan Oppo R7 dan R7 Plus Sudah Merebak

Bambang Winarso - 11 May 2015

Oppo R7 diberitakan baru akan diperkenalkan pada 20 Mei mendatang lewat sebuah event yang undangannya sudah disebarkan. Tapi baru-baru ini muncul sebuah video iklan komersil sang perangkat yang menariknya ia tidak tampil sendiri, melainkan ditemani seri lebih besar bernama Oppo R7 Plus.

Ini sangat menarik. Kehadiran Oppo R7 Plus mengingatkan kita kepada strategi yang ditempuh oleh Apple lewat iPhone 6-nya, begitu juga Samsung Galaxy S6, HTC One M9 dan juga Huawei P8. Semua varian yang disebutkan di atas mempunyai kembaran seri lebih tinggi yang relatif lebih diminati.

Lalu bagaimana dengan Oppo R7 Plus, spesifikasi seperti apa yang ditawarkan untuk konsumen dan apa yang membedakannya dengan seri standar?

Info Menarik: RecPOP Adalah Heads-Up Display Bertenagakan Smartphone untuk Mobil Anda

Sayangnya hingga kini, meskipun penampakan perangkat sudah beredar, kita belum bisa temukan spesifikasi jeroan yang akan disematkan di dalam perangkat. Hanya ada beberapa informasi yang mengatakan perangkat mempunyai layar yang lebih lebar ketimbang seri standar.

Kemudian di bagian belakang, tepat di bawah kamera terdapat sensor pemindai sidik jari seperti yang dipunyai oleh iPhone 6 dan Galaxy S6. Terakhir adanya material kaca 2,5D yang membuat ukuran bezel perangkat terlihat lebih minimalis.

Sementara sang adik diyakini dikemas dengan layar berukuran 4,7 inci, chipset MediaTek MT6795, baterai 2.000mAh dan kamera utama besar 20,7MP.

Dengan kemunculan keduanya dalam satu iklan komersil ini, maka sangat mungkin keduanya akan diumumkan di waktu yang bersamaan 20 Mei mendatang.

Sumber berita GSMArena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter