1. Startup

bolttech dan HAVA.id Hadirkan Solusi Proteksi Perangkat untuk Perusahaan

HAVA.id adalah penyedia layanan B2B procurement di Indonesia

Kemitraan strategis telah terbentuk antara perusahaan insurtechbolttech dan HAVA.id, penyedia layanan B2B procurement terkemuka di Indonesia. Melalui kemitraan ini, HAVA.id akan menawarkan solusi proteksi perangkat bagi para pelanggannya, memberikan perlindungan menyeluruh terhadap inventori perangkat teknologi mereka.

Dengan kerja sama ini, HAVA.id memperluas portofolio layanannya dengan memanfaatkan keahlian bolttech dalam bidang proteksi perangkat. Portofolio ini mencakup program proteksi perangkat yang dirancang sesuai kebutuhan spesifik klien, melindungi berbagai jenis perangkat seperti ponsel pintar, komputer tablet, laptop, dan perangkat keras lainnya dari kerusakan fisik atau cairan setelah masa garansi produsen berakhir selama 12 bulan.

“Kami sangat gembira bermitra dengan bolttech untuk menawarkan layanan proteksi perangkat terbaik bagi klien kami,” ujar CEO HAVA.id Andrew You. “Melalui kemitraan ini, kami semakin meningkatkan solusi pengadaan barang, serta memberikan manfaat tambahan yang membuat klien kami terbebas dari kekhawatiran.”

Keuntungan dari kemitraan ini meliputi kemudahan proses pendaftaran, pengajuan klaim, dan layanan pelanggan khusus yang membantu perusahaan melindungi investasi teknologi mereka dan menjamin efisiensi operasional.

“Kami gembira bermitra dengan HAVA.id untuk menyediakan layanan proteksi perangkat bolttech bagi kalangan perusahaan,” tambah Srinath Narasimhan, General Manager bolttech Indonesia. “Kolaborasi ini sejalan dengan target bolttech untuk menciptakan solusi asuransi dan proteksi perangkat yang lengkap, sehingga perusahaan dapat fokus pada kegiatan inti tanpa rasa khawatir.”
-
Disclosure: Artikel ini diproduksi dengan teknologi AI dan supervisi penulis konten
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again