1. DScovery

Cara Booking Hotel RedDoorz, Rekomendasi Apik Budget Travelling

Siapa sih yang gak tau RedDoorz? Penginapan yang mudah ditemukan dimana-mana bahkan pelosok, begini cara bookingnya!

Memasuki akhir tahun, biasanya orang-orang mulai memikirkan rencana pergi berlibur sebelum pergantian tahun. Bagi sebagian orang, berlibur memerlukan pengaturan keuangan yang tepat. Maka munculah istilah budget travelling dimana seseorang akan dengan cermat memilih tempat berlibur, mobilitas hingga penginapan.

Tak bisa ditampik kini telah banyak muncul penginapan murah baik itu perhotelan yang dikelola lokal maupun berasal dari luar negeri. Salah satunya RedDoorz, pelayanan hotel dengan harga yang cukup terjangkau bahkan sudah ada hingga ke pelosok-pelosok wilayah yang punya potensi wisata.

Kamu mungkin salah satu yang sering melihat keberadaan RedDoorz sekalipun belum pernah menginap di dalamnya.

Sekilas Tentang RedDoorz

RedDoorz mengklaim sebagai jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia. Berfokus pada perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online. RedDoorz akan memilih properti yang berpotensi untuk bekerja sama secara langsung dan terikat komitmen dengan brand RedDoorz.

Fasilitas minimum yang selalu ada di RedDoorz yaitu linen bersih, free WiFi, Mineral water, AC, clean toilet, towels, water heater, dan 24/7 service. Jadi, meskipun tarif yang ditawarkan cenderung terjangkau, tamu sudah dapat menikmati fasilitas yang nyaman.

RedDoorz didirikan pertama kali di Singapura dan masuk ke Indonesia sebagai market utama pada tahun 2015. Pada 2016 RedDoorz sudah tersebar ke 5 kota besar di Indonesia dan properti RedDoorz mengalami pertumbuhan 11x lipat.

Cara Booking Hotel RedDoorz

Nah, jika kamu ada rencana berlibur dengan pengaturan budget yang signifikan maka tidak ada salahnya mencoba RedDoorz sebagai sarana penginapan. Bila kamu belum tau cara booking kamarnya, simak penjelasan DailySocial.id di bawah ini!

  • Buka website RedDoorz, kamu tidak perlu log in ataupun register untuk mem-booking kamar.

  • Lalu, kamu bisa langsung memilih wilayah terdekat dengan klik pencarian yang ada. Langsung pilih wilayah dan kota sesuai yang kamu inginkan.

  • Atur tanggal check in dan check out, berapa jumlah kamar untuk memesan hotel.

  • Setelah menyesuaikan kota, tanggal, dan jumlah kamar, tampilan aplikasi RedDoorz akan menunjukan berbagai properti yang sesuai dengan pilihanmu. Dalam tahap ini, pilih kamar yang tersedia dengan sistem scroll, pilih salah satu hotel yang ingin dipesan sesuai kebutuhan

  • Untuk detail hotel, klik dua kali pada hotel yang diminati.
  • Jika sudah sesuai, klik Pesan Sekarang

  • Lalu kamu harus mengisi data lengkap sebagai tamu, agar tercatat di sistem RedDoorz. Jika kamu tidak log in akun RedDoorz, pilih Bayar sebagai Tamu, lalu klilk Bayar Sekarang.

  • Setelah data lengkap, kamu bisa masuk ke “Metode pembayaran”. Pilih metode pembayaranmu.

  • Pembayaran dengan sistem transfer, memiliki batas waktu 90 menit untuk melakukan pembayaran.

  • Setelah melakukan transfer, sistem RedDoorz akan secara otomatis memverifikasi pembayaran. Pada tahap ini, kamu cukup tunggu e-voucher dikirim ke email mu.

    Sebagai penginapan dengan harga kompetitif namun mengklaim siap memberikan pelayanan terbaik. RedDoorz mungkin akan cocok bagi kamu yang ingin melakukan liburan hingga menginap namun dengan budget yang tidak banyak.

Semoga artikel tutorial ini bisa membantumu!

Dapatkan Berita dan Artikel lain di Google News

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again