1. DScovery

Cara Booking OYO Hotel buat Memudahkan Liburanmu!

Buat kamu yang belum pernah booking dan check in hotel, gak usah khawatir, ini cara book OYO Hotel

Bagi traveler sejati, OYO Rooms bukan lagi hal yang asing. Sebagai salah satu layanan hotel murah, OYO tentu pantas masuk dalam daftar budgeting para budget traveler. Belum lagi, meski harganya cenderung kompetitif, layanan yang disuguhkan juga tidak sembarangan.

Dalam memesan layanan hotel ini, OYO menyediakan pula platformnya sendiri yang semakin memudahkan bagi kamu yang memang ingin memesan kamarnya. Alhasil, promo yang ditawarkanpun semakin menjanjinkan dengan berbagai keuntungan.

Selain itu, tersedia pula berbagai pilihan pembayaran dari mulai transfer bank, bayar langsung, Gopay, hingga OVO.

Namun, jika kamu belum pernah menggunakan aplikasinya ini dan kebingungan maka artikel tutorial memesan kamar hotel OYO ini akan membantumu.

Pesan Kamar Hotel di Website OYO

  • Kunjungi halaman website OYO di https://www.oyorooms.com/id/
  • Masukkan kota tujuan yang ingin kamu kunjungi sekaligus menginap lalu klik Search
  • Setelah itu akan muncul banyak pilihan hotel yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mengubah rincian seperti tanggal, jumlah tamu dan kamar yang akan dipesan, bahkan detail lokasi seperti di bawah ini.
Kolom Tanggal
Kolom detail lokasi
Untuk jumlah kamar dan tamu
  • Setelah menemukan hotel yang ingin di pesan, klik Book.
  • Berikutnya kamu tinggal mengisi identitas tanpa perlu harus log in atau membuat akun OYO. Isi identitas mulai dari nama, email, dan nomor ponsel. Klik Send Passcode untuk menerima sms konfirmasi yang akan digunakan ketika check ini.
  • Terakhir kamu tinggal memilih fitu pembayaran, melalui transfer bank ataupun pembayaran langsung di hotel secara tunai lalu klik Book Now.

Selanjutnya silahkan datang kehotel terkait pada waktu check in yaitu sekitar jam 14.00 - 23.00. Petugas resepsionis biasanya akan meminjam KTP atau dokumen identitas lainnya untuk diinput ke dalam sistem.

Selain itu, kebanyakan hotel juga akan meminta uang deposit sebagai jaminan selama menginap. Jika tidak ada biaya tambahan atau ganti rugi, deposit tersebut akan dikembalikan pada saat check out.

Itulah informasi mengenai cara book hotel OYO, semoga cara ini membantu kamu melakukannya. Semoga liburanmu menyenangkan ya!

Dapatkan Berita dan Artikel lain di Google News

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again