1. DScovery

4 Cara Cek Nomor AXIS, Terlengkap dan Termudah

Kamu tidak perlu khawatir lupa nomor telepon, terutama jika kamu adalah pengguna AXIS. Simak artikel berikut ini untuk mengetahui 4 (empat) cara mengecek nomor AXIS.

Nomor telepon adalah cara yang mudah dan sederhana bagi calon pelanggan untuk segera menghubungi kamu, yang berarti kamu tidak perlu menunggu sampai mereka menemukan halaman kontak atau mengeklik tautan yang membawa mereka ke sana.

Ini juga merupakan peluang besar bagi kamu untuk menempatkan diri di luar sana sebagai seseorang yang bersedia membantu orang yang membutuhkan: jika mereka mengalami masalah dengan produk atau layanan mereka dan mereka menelepon kamu, itu menunjukkan kepada mereka bahwa kamu ada untuk mereka!

Namun, apa jadinya jika kamu melupakan nomor telepon ketika mereka membutuhkanmu?

Cara Mengecek Nomor AXIS

Terkadang sulit untuk mengingat nomor telepon, terutama saat kamu sedang terburu-buru atau otak kamu sibuk. Kita semua pernah mengalaminya—Tapi jangan khawatir! Kamu selalu dapat memeriksa telepon kamu dan mengingatkan diri tentang digitnya.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengecek nomor pada AXIS:

Aplikasi AXISnet

AXISnet adalah aplikasi yang berjalan di handphone dan memungkinkan kamu untuk memeriksa nomor telepon kamu. Jika kamu sudah mendaftarkan nomor disini, kamu dapat menggunakan aplikasi ini sewaktu-waktu kamu butuh.

  1. Download aplikasi MyXL di Google Play Store atau App Store.
  2. Jika sudah selesai, buka aplikasinya.
  3. AXISnet akan mengirimkan kode OTP untuk verifikasi. Jika benar, kamu akan diarahkan untuk masuk ke halaman utamanya.
  4. Jika sudah terdaftar dan suatu saat kamu ingin mengecek nomor, kamu hanya butuh membuka aplikasi AXISnet lalu dapat melihat nomor kamu disana.

USSD Code

Cara melewati USSD Code atau cara Dial Up ini merupakan cara yang mudah untuk mengetahui nomor telepon AXIS kamu. AXIS memiliki beberapa kode karena terkadang setiap handphone dapat menghubungi kode yang berbeda-beda.

  1. Buka menu panggilan pada handphone kamu.
  2. Masukan kode *2# / *123*7# / *123*10#, lalu tekan tombol panggil.
  3. Nomor kamu akan muncul setelah pemanggilan.

Customer Service AXIS

Jika kamu pengguna AXIS dan perlu mengetahui nomor kamu, kamu bisa mengeceknya melalui customer service. Mereka akan memberi tahu berapa nomor kamu, paket apa yang kamu miliki, berapa banyak data yang telah kamu gunakan, dan banyak hal lainnya.

Kamu bisa menghubungi melalui call centernya, yaitu 0838 8000 838. Disanalah kamu akan diarahkan ke customer service dan mereka akan mendengarkan keluhan dan permintaanmu.

Media Sosial

Tidak hanya melalui aplikasi atau telepon customer service, kamu juga dapat mengajukan pertanyaan atau permintaan melalui media sosial AXIS. Fungsinya sama seperti menghubungi customer service, hanya saja kamu tidak perlu telepon.

Kamu dapat membuka akun Twitter @ask_AXIS, lalu kamu dapat menyampaikan keluhan hingga permintaan melalui DM (Direct Message). Kamu dapat bertanya berapa nomor yang sedang kamu gunakan dan mereka akan menjawabnya dengan cepat.

Demikianlah 4 (empat) cara untuk mengecek nomor AXIS, semoga bermanfaat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again