1. DScovery

3 Cara Cek Resi Wahana Express, Mudah dan Cepat!

Ingin cek resi Wahana? Gunakan saja cara berikut!

Wahana Express merupakan salah satu penyedia jasa pengiriman yang mengedepankan layanan cepat, hemat dengan harga bersahabat. Selain itu, Wahana Express juga memiliki berbagai layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari pengiriman barang dari jenis dan ukuran kecil sampai pengiriman barang dengan skala besar.

Wahana Express juga memiliki banyak keunggulan, seperti adanya perlindungan asuransi, luasnya jaringan, hingga biaya pengirimannya yang sangat terjangkau. Untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan pengguna, Wahana Express juga menyediakan layanan Call Center 24 jam. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah melakukan cek resi untuk mengetahui keberadaan paketmu secara real-time. Berikut artikel cara cek resi Wahana Express.

Menggunakan Website Resmi Wahana Express

Website - Wahana.com

Cara pertama yang bisa kamu lakukan yaitu melakukan cek resi menggunakan website resmi Wahana. Webste resmi Wahana Express tersedia pada tautan www.wahana.com. Melalui website ini, kamu bisa melacak posisi paket dan juga melihat tarif biaya pengiriman barang yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Berikut langkah-langkahnya:

  • Kunjungi situs www.wahana.com terlebih dahulu.
  • Masukkan nomor resi pada menu lacak kiriman.
  • Klik lacak.
  • Selesai, informasi mengenai posisi paketmu akan terlihat secara real-time.

Menggunakan Website Cekresi.com

Website - Cekresi.com

Cara kedua, kamu bisa menggunakan website cekresi.com. Website tersebut memiliki fitur yang bisa digunakan untuk melacak paket, salah satunya Wahana Express. Berikut langkah-langkahnya:

Menggunakan Website Paketmu.com

Website - Paketmu.com

Cara terakhir, kamu bisa menggunakan website paketmu.com. Melalui website ini kamu bisa melakukan pelacakan paket untuk mengetahui posisinya secara real-time, salah satunya yang menggunakan jasa pengiriman Wahana Express. Berikut langkah-langkahnya:

Nah, berikut artikel cara cek resi Wahana Express. Kamu bisa melakukannya dengan mengunjungi website resmi Wahana Express maupun website penyedia cek resi online. Tentu saja mudah dilakukan. Semga artikel ini bermanfaat untukmu, ya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again