1. Entrepreneur

Begini Caranya Mendaftar di Jakmall Dropship Afiliasi

Sudah tahu cara daftar member afiliasi di Jakmall? Lihat di sini untuk mencari tahu.

Sudah tahu tentang program Jakmall afiliasi dan ingin mengikutinya? Kalau begitu intip cara mendaftar Jakmall Dropship Afiliasi di bawah ini.

Bagi yang belum tahu, Jakmall Dropship Afiliasi merupakan program afiliasi di Jakmall yang membantu Anda mengawali bisnis online dengan sistem penjualan dropship. Terus kenapa Anda harus mendaftar menjadi member afiliasi bukan member dropship yang biasa?

Sebenarnya Anda bisa langsung mendaftar menjadi anggota di situs Jakmall. Namun, Anda akan dikenakan biaya Rp5.000 setiap transaksi. 

Tetapi, dengan mendaftar menjadi member afiliasi Anda hanya dikenakan biaya Rp2.200 per transaksi. Murah bukan?

Terdapat keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan bila menjadi member Jakmall afiliasi seperti mendapat asisten personal, profit bisa diatur sendiri, memiliki grup komunitas, bisa ikut event khusus member, dan masih banyak lagi.

Nah, sudah penasaran dengan cara mendaftarnya? Yuk, scroll ke bawah.

Cara Daftar Jakmall Dropship Afiliasi 

Berikut ialah beberapa langkah yang perlu Anda ikuti : 

  • Silahkan Login terlebih dahulu. Jika belum memiliki akun, klik Daftar, lalu isilah form pendaftarannya. Klik Daftar Akun.

  • Setelah muncul tulisan Pendaftaran Berhasil, buka email karena Anda harus melakukan verifikasi kembali.

  • Setelah berhasil diverifikasi, muncul laman seperti gambar di bawah ini. Pilih jenis kelamin Anda di atas dan klik Kembali ke halaman sebelumnya.

  • Klik Daftar Sekarang.

  • Anda harus mengisi formulir pendaftaran. Jangan lupa untuk membaca Syarat dan Ketentuan agar Anda paham dan dapat menaati peraturannya. Setelah paham, klik Lanjutkan pembayaran.

  • Silahkan bayar dengan metode pembayaran yang tersedia. Tunggu hingga Anda mendapatkan notifikasi dari Jakmall melalui email. Itu artinya pendaftaran anda berhasil. 

Setelah mengikuti cara mendaftar Jakmall Dropship Afiliasi di atas, Anda bisa mulai berjualan di berbagai marketplace atau toko online di media sosial. Jangan lupa untuk memanfaatkan berbagai fitur khusus yang disediakan oleh Jakmall buat member Afiliasi agar memudahkan member saat berjualan. Selamat mencoba ya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again