1. Entrepreneur

Tertarik Bikin Website Usaha? Begini Cara Daftar Akun di Lakoo

Panduan cara daftar akun di aplikasi Lakoo untuk pemilik usaha yang tertarik buat website usaha gratis.

Cara daftar Lakoo adalah sebuah solusi untuk Anda yang ingin membuat usaha Anda tampak lebih profesional dengan website usaha yang juga profesional. Lakoo sendiri adalah aplikasi untuk membuat website usaha gratis yang tersedia di PlayStore maupun App Store. 

Untuk mulai membuat website usaha di Lakoo, Anda wajib membuat akun di Lakoo terlebih dahulu. Jika masih bingung, tidak perlu khawatir. Artikel ini akan memberikan panduannya untuk Anda.

Cara Daftar Lakoo

Cara daftar akun di aplikasi Lakoo sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan nomor HP yang terdaftar di WhatsApp atau email Google aktif. Kemudian, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Unduh dan buka aplikasi Lakoo.
  • Kemudian, pada halaman pembuka, klik Mulai Berjualan.

  • Selanjutnya, masukkan nomor WhatsApp dan klik Masuk/Daftar. Anda juga bisa mendaftar Lakoo dengan email Google Anda dengan klik Lanjutkan dengan Google.

  • Berikutnya, Anda akan diminta memasukkan kode OTP yang telah dikirimkan ke WhatsApp atau email Anda tergantung dari metode pendaftaran yang Anda pilih.

  • Setelah melakukan verifikasi dengan kode OTP, selanjutnya lengkapi informasi toko Anda, seperti nama toko, nama Anda sebagai pemilik toko, dan kategori usaha Anda.

  • Jika sudah, klik Lanjut.
  • Setelah itu, Anda akan disuguhkan beberapa fitur yang ada pada Lakoo. Pilih satu atau lebih fitur yang ingin Anda gunakan pada Lakoo. Jangan khawatir, pilihan ini tidak akan mempengaruhi kelengkapan fitur pada aplikasi Lakoo Anda setelah pendaftaran selesai.

  • Kemudian, jika sudah memilih, klik Lanjut.
  • Langkah terakhir dalam membuat akun Lakoo adalah membuat PIN. Buat PIN yang terdiri dari 6 digit angka.

  • Selesai. Anda berhasil terdaftar di Lakoo. Selanjutnya Anda hanya perlu melengkapi beberapa informasi agar website usaha Anda siap digunakan.

Itu dia panduan cara daftar Lakoo bagi Anda yang ingin membuat website usaha gratis di aplikasi Lakoo. Selain Lakoo, Anda juga bisa mencoba berbagai aplikasi untuk membuat toko online lainnya sebagai langkah menjadikan usaha Anda lebih profesional dengan teknologi digital. Selamat mencoba!

Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again