1. Entrepreneur

Tambah Keuntungan Restoran Anda dengan Menjadi Mitra Restoran Maxim

Layanan yang bisa dimanfaatkan para pelaku bisnis kuliner untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen

Para pengusaha restoran ataupun makanan rumahan, saat ini mayoritas sudah memiliki layanan yang berafiliasi dengan layanan pesan antar makanan secara online. Hal ini dikarenakan banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakan jasa pesan antar dibandingkan dengan pergi ke restoran langsung. Layanan pesan antar ini biasanya menjadi fitur yang ada di dalam aplikasi transportasi online.

Salah satu aplikasi yang membuka kesempatan untuk menjadi mitra rumah makan atau restoran adalah Maxim. Maxim, merupakan pendatang baru di dunia transportasi online dan dilirik karena memiliki harga yang lebih miring dibandingkan dengan kompetitor. Hal ini menjadi kesempatan bagi Anda mitra restoran karena akan menambah pintu pelanggan.

Keuntungan Mitra Restoran Maxim

1. Pengiriman

Pengiriman makanan dan semua barang kebutuhan bisa dalam satu aplikasi “Maxim” sehingga tidak repot dan nyaman bagi mitra.

2. Cashback 10% dari Setiap Pengiriman

Selain mendapatkan keuntungan dari makanan yang Anda jual kepada pelanggan, sebagai mitra Anda juga bisa mendapatkan cashback sebesar 10%. Hal ini tentu harus ditunjang dengan memberikan layanan yang bermutu kepada pelanggan.

3. Skala Usaha

Bagi Anda yang masih merintis usaha restoran Anda, Maxim membuka kerja sama dengan segala bentuk bisnis mulai dari UMKM atau pengusaha lokal hingga jaringan yang sudah besar dan memiliki banyak cabang.

4. Penawaran yang Menguntungkan

Sebagian besar layanan pesan antar makanan memberikan sistem komisi yang harus ditanggung oleh mitra restoran untuk pihak aplikasi. Namun, pihak Maxim sendiri tidak mengambil komisi atas semua penjualan restoran dan toko.

5. Pelanggan dan Pembeli Baru

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, layanan pesan antar makanan akan terus naik karena masih diminati oleh masyarakat. Sehingga hal ini akan mendatangkan orang-orang setiap harinya untuk mengaktifkan aplikasi dan memesan pengiriman dengan harga yang terjangkau.

Cara Menjadi Mitra Restoran Maxim

1) Buka Link maxim-partner.com

2) Klik kirimkan permohonan

3) Lengkapi Data yang diminta, yaitu, nama usaha, kota, alamat, dan nomor telepon, jika sudah klik kirim

4) Isi semua pertanyaan yang ada di formulir pendaftaran dan upload foto yang dibutuhkan

5) Klik submit dan selesai

Setelah Anda mendaftar melalui formulir tersebit, Anda harus menunggu konfirmasi dari pihak Maxim kurang lebih dua minggu hingga satu bulan ke depan untuk pembuatan kontrak.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again