Cara Kerja Program Mitra Woobiz untuk Dapatkan Penghasilan

Butuh Penghasilan Tambahan? Simak Cara Kerja Mitra Woobiz Di Sini!

Saat ini banyak sekali pilihan untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Salah satu caranya adalah dengan bergabung menjadi Mitra Woobiz. Selain bisa sebagai sumber mendapatkan penghasilan, cara kerja Woobiz juga sangat mudah, sehingga cocok untuk siapa saja.

Woobiz merupakan platform digital yang memiliki misi untuk membantu banyak orang agar bisa mandiri secara finansial. Salah satunya dengan program kemitraan Woobiz. Penasaran bagaimana cara kerja Mitra Woobiz? Simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Kerja Mitra Woobiz

Mitra Woobiz memiliki cara kerja yang hampir sama dengan sistem reseller di mana Anda sebagai mitra melakukan penjualan produk dari Woobiz. Kemudian, promosi dan penjualan produk dari Woobiz ini dapat Anda lakukan secara online maupun offline.

Namun, sebelum mulai melakukan penjualan produk dari Woobiz, Anda harus melakukan registrasi langsung pada aplikasi Woobiz. Untuk cara daftar Mitra Woobiz, Anda bisa melihat langkah-langkahnya secara lengkap di sini. Jangan lupa juga untuk memperhatikan syarat menjadi Mitra Woobiz.

Setelah berhasil mendaftar Mitra Woobiz, Anda bisa mulai mempromosikan produk dari Woobiz di berbagai media promosi  online, seperti media sosial, atau secara offline ke kerabat di lingkungan Anda. Apabila Anda telah mendapatkan pesanan, selanjutnya Anda bisa melakukan transaksi di aplikasi Woobiz.

Dilansir dari woobiz.id, Anda sebagai Mitra diwajibkan untuk bertransaksi melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh pihak Woobiz. Berikut ini adalah cara bertransaksi di aplikasi Woobiz untuk Mitra Woobiz:

  • Buka aplikasi Woobiz.
  • Pilih barang yang ingin di-check out.
  • Klik Pesan dan buka keranjang belanja.

  • Setelah itu, klik Lanjut dan masukkan alamat.

  • Kemudian, pilih metode pembayaran.
  • Lalu, ikuti instruksi pembayaran dan lakukan pembayaran secepatnya agar pesanan dapat segera diproses.

Sistem Komisi Mitra Woobiz

Bagaimana sistem komisi untuk Mitra Woobiz? Mitra Woobiz bisa mendapatkan keuntungan dari setiap pembelian produk melalui aplikasi Woobiz.

Nominal komisi yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung keterangan yang ada pada setiap halaman produk. Komisi nantinya akan masuk ke saldo komisi Mitra di aplikasi Woobiz.

Selanjutnya, Mitra dapat mencairkan komisi tersebut melalui fitur Pencairan aplikasi Woobiz. Setiap pencairan komisi ke rekening bank, Mitra akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.2.500 dengan waktu proses pencairan maksimal 3 hari kerja.

Demikian informasi mengenai cara kerja dan sistem komisi di Woobiz. Woobiz menciptakan sistem kerja yang sangat sederhana dan mudah dipahami untuk membantu mitranya yang ingin mulai mendapatkan penghasilan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again