1. Entrepreneur

Cara Membuat Akun di OrderOnline.id

Tidak hanya berfokus di bagian manajemen pesanan, OrderOnline.id juga memiliki berbagai fitur lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna

OrderOnline.id merupakan sebuah platform berbasis web yang dirancang untuk menyajikan sistem operasional bisnis online yang simpel dan menguntungkan bagi pebisnis. OrderOnline.id termasuk salah satu platform yang paling banyak digemari oleh para pebisnis dan pengusaha UMKM.

OrderOnline.id sudah memiliki lebih dari 28 ribu pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan kemampuannya dalam membantu pengguna dalam menampilkan produk, menerima pesanan, dan mengelola pemesanan, OrderOnline.id dapat mengoptimalkan efektivitas dan efisiensi manajemen bisnis online.

Tidak hanya berfokus di bagian manajemen pesanan, OrderOnline.id juga memiliki berbagai fitur lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna. Fitur-fitur tersebut antara lain yaitu pesan otomatisasi pesan, optimisasi penjualan dan engagement, serta fitur Smart Logistic yang membantu pebisnis mengirimkan pesanan melalui metode COD tanpa hambatan. Selain itu, OrderOnline.id juga mendukung berbagai metode pembayaran instant, seperti kartu kredit, debit, dompet digital, dan sebagainya.

Kehadirannya sebagai platform yang memberikan banyak manfaat bagi bisnis dan UMKM online membuat OrderOnline.id menjadi sesuatu yang rugi jika dilewatkan. Platform ini dapat mendukung perkembangan dan pertumbuhan usaha dengan cara yang sederhana. Lalu, bagaimana cara membuat akun OrderOnline.id? Simak panduan lengkapnya di bawah ini.

  • Masuk ke laman orderonline.id.
  • Pilih menu “Daftar Sekarang” yang terletak di pojok kanan atas laman.

  • Pilih paket langganan sesuai kebutuhan.

 

  • Isi formulir yang berisi data penerima. Data-data tersebut terdiri atas nama, nomor WhatsApp, email, dan kota atau kecamatan.
  • Pilih metode pembayaran yang akan digunakan.
  • Centang checkbox berisi deskripsi paket langganan OrderOnline.id untuk mengkonfirmasi paket apa yang akan dipilih.

  • Gunakan kode kupon bila ada.
  • Centang “I’m not a robot” untuk memulai proses verifikasi.
  • Setelah proses verifikasi selesai, klik button “Pesan Sekarang”.

Selesai, Anda sudah terdaftar di Orderonline.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again