1. Entrepreneur

Cara Mengajukan Pinjaman Modal di Moka Capital untuk UMKM

dapatkan modal dengan mudah, cepat, dan aman melalui Moka Capital bagi Anda pengguna Moka Pos

MokaPos selain bisa membantu Anda untuk urusan kasir dan adminstrasi. Moka juga memiliki fitur Moka Capital yang memungkinkan Anda untuk meminjam modal untuk ekspansi usaha Anda dengan lebih mudah.

Moka Capital bekerja sama dengan beberapa perusahaan penyedia modal baik fast loan ataupun crowdfunding. Perusahaan yang menjadi mitra dari Moka Capital sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK sehingga transaksinya akan aman.

Keuntungan Moka Capital

  • Praktis

Pengajuan pendanaan cenderung lebih mudah dibandingkan Anda mengajukan ke bank konvensional. Hal ini dikarenakan pengajuan pendanaan melalui Moka Capital syaratnya mudah. Anda tidak memerlukan jaminan dan rekening koran untuk mendapatkan pendanaan.

  • Terpercaya

Seluruh mitra finansial yang tergabung dalam Moka Capital terpercaya karena perusahaannya sudah berizin dan diawasi langsung oleh OJK,

  • Sesuai Kebutuhan

Moka Capital memiliki produk yang dapat menjawab kebutuhan bisnis Anda, Anda bisa memilih berapa besar Anda meminjam modal dan tenor yang dibayarkan oleh perusahaan. Pendanaan yang bisa Anda dapatkan dari Moka Capital adalah maksimal Rp 2 miliar.

Cara Mengajukan Pendanaan Modal di Moka Capital

  • Login ke back office Moka
  • Klik Menu Capital (saat ini, menu capital hanya bisa diakses melalui komputer atau laptop)
  • Pastikan Anda sudah mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan masing-masing lender (perusahaan pendanaan mitra), dengan klik pelajari lebih lanjut.
  • Pilih Lender Moka Capital yang sesuai profil usaha Anda, lalu mulai pengajuan dengan klik Ajuan Pinjaman
  • Lengkapi form pendaftaraan dan unggah dokumen yang dibutuhkan dari masing-masing ketentuan Lender
  • Silakan menunggu konfirmasi dari tim Moka Capital. Prosesnya memakan waktu hingga 7 hari kerja

Syarat Pengajuan Dana Moka Capital

  • Pemilik usaha dari brand yang terdaftar di Moka. Syarat pertama adalah Anda wajib menjadi pengguna Moka untuk menggunakan Moka Capital.
  • Telah berlangganan aplikasi Moka selama minimal 3 bulan
  • Memiliki performa penjualan minimal 1 juta per bulan. Syarat yang ini tidak wajib, Anda bisa mengajukan peminjaman modal, tetapi ketika ini tidak terpenuhi pengajuan Anda bisa saja ditolak oleh lender Moka Capital. Jika pengajuan Anda ditolak, pengajuan bisa Anda ajukan kembali setelah 3 bulan.
Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again