MSME Tutorial

5 Langkah Mudah Rekap Transaksi di Keyta

Simak cara rekap transaksi di Keyta hanya dengan 5 langkah di sini.

Rekap transaksi adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh Anda selaku UMKM. Jika Anda adalah pengguna Keyta, maka Anda perlu mengetahui cara rekap transaksi di Keyta. Anda bisa melihat dan mengunduh rekap transaksi harian, mingguan, hingga rekap transaksi bulanan yang tercatat di aplikasi Keyta.

Cara Rekap Transaksi di Keyta

Rekap atau rekapitulasi transaksi usaha berguna untuk melihat secara detail setiap transaksi yang terjadi selama kurun waktu tertentu. Termasuk detail harga jual, harga pokok, dan keuntungan dari setiap transaksi. Berikut ini adalah cara melihat dan mengunduh laporan transaksi di Keyta.

  • Buka aplikasi Keyta pada smartphone Anda.
  • Pada halaman dashboard aplikasi Keyta, klik ikon laporan yang ada di pojok kanan atas halaman.

 

 

  • Kemudian, pilih tanggal awal dan akhir transaksi yang ingin Anda unduh laporannya. Anda dapat memilih kurun waktu maksimal tiga bulan dari tanggal awal).

 

 

 

  • Lalu, klik Unduh.
  • Setelah terunduh, Anda bisa membuka file laporan dan melihat detail transaksi yang terjadi pada kurun waktu yang Anda pilih.

Selesai. Sangat mudah, bukan? Dengan fitur Keyta satu ini, Anda tidak perlu mencatat ulang transaksi satu per satu untuk membuat laporan transaksi. Jika Anda ingin laporan dalam bentuk fisik, Anda bisa mencetak laporan yang telah terunduh tadi.

Video Cara Unduh Laporan Transaksi oleh Keyta Indonesia

https://www.youtube.com/watch?v=4C57cPKGD90

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter