Categories

Misc

Dengan Motorola Keylink, Lupa Menaruh Ponsel Bukan Lagi Masalah Besar

Bambang Winarso - 20 November 2014

Sering lupa dimana meletakkan smartphone? Kebiasaan lupa bisa jadi masalah besar. Di saat sibuk mencari, seseorang bisa lebih dulu menemukan dan menjualnya. Tapi itu dulu, sekarang ada Motorola Keylink, aksesoris keluaran baru yang membantu Anda menemukan kembali perangkat smartphone yang hilang dengan mudah dan cepat.

Aksesoris resmi keluaran Motorola ini dirancang khusus untuk semua perangkat smartphone yang beroperasi dengan Android 4.3 ke atas dan iOS 7.1 atau yang terbaru. Disertai aplikasi Motorola Connect, memungkinkan perangkat untuk bekerja timbal balik.

Motorola Keylink berfungsi untuk menemukan smartphone yang hilang atau lupa dalam radius 100 meter. Saat digunakan, smartphone akan menghasilkan bunyi, tugas Anda berikutnya hanya mencari sumber suara tersebut.

Atau sebaliknya bila Motorola Keylink yang hilang, Anda dapat menemukannya melalui smartphone dilengkapi tampilan peta untuk mode pencarian yang lebih akurat. Motorola Connect sendiri saat ini sudah tersedia di Google Play dan App Store.

 

Info Menarik: Susul Nokia N1, Jolla Tablet Dengan Sailfish OS Resmi Diperkenalkan

 

Uniknya, dengan kondisi terhubung Anda dapat mengakses smartphone Motorola atau Droid tanpa harus memasukkan kata sandi (bila fitur aktif). Bahkan dalam kondisi basah pun aksesoris ini masih dapat berfungsi dengan baik.

Penggunaan Motorola Keylink yang mudah dan bermanfaat ganda makin sempurna dengan bekal baterai berdaya tahan luar biasa. Menurut Motorola baterai Keylink dapat beroperasi non-stop selama satu tahun penuh dan dimungkinkan untuk diganti dengan yang baru.

Tertarik untuk memiliki Motorola Keylink? Siapkan kocek $24,99 melalui situs resmi Motorola di tautan ini.

Sumber berita PhoneArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter