1. Entrepreneur

Daftar Fitur dan Layanan HeyLink.me

Menjangkau Keterhubungan Digital yang Lebih Efektif dengan Fitur HeyLink.me

Di era di mana keterhubungan digital memainkan peran yang semakin penting dalam kesuksesan bisnis, manajemen tautan menjadi keterampilan esensial. Dengan berbagai platform dan konten yang harus dikelola, menjaga agar semuanya tetap terorganisir dan mudah diakses adalah tantangan tersendiri.

Inilah mengapa HeyLink.me hadir dengan solusi bagi para pelaku bisnis. HeyLink.me memberikan Anda kemudahan untuk mengelola berbagai tautan dengan lebih efektif melalui fitur dan layanannya yang lengkap.

Kenali Fitur dan Layanan HeyLink.me

HeyLink.me bukan hanya sekadar platform yang bisa mengelola link media sosial saja. Lebih dari itu, Anda juga mampu mengelola link e-commerce, website, dan berbagai link untuk aktivitas online lainnya. Berikut beberapa fitur dan layanan dari HeyLink.me.

Links

Anda dapat dengan mudah menambahkan dan mengatur berbagai tautan dalam satu tempat. Bagi Anda para pelaku bisnis, fitur ini menjadikan pengelolaan tautan menjadi lebih efisien. Anda dapat menambahkan link toko e-commerce, menampilkan daftar produk dan harga, atau berbagai tautan penting lainnya untuk diakses pelanggan.

Social

Manajemen tautan media sosial menjadi lebih terorganisir. HeyLink.me memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan tautan dari platform-platform populer seperti TikTok, Instagram, YouTube, Pinterest, Twitter, dan Facebook dalam satu tautan sentral.

Content

Bagikan lebih banyak konten dengan fitur ini. Sajikan konten menarik dengan tambahan image slider hingga header yang kreatif untuk menjaga keterhubungan dengan audiens.

Grow

Dengan fitur ini, Anda dapat mengembangkan bisnis Anda secara optimal. Perkuat SEO, kelola pesan, sertakan detail kontak, dan sertakan informasi pembayaran dengan rapi.

Monetize

Bagi para pelaku bisnis, Anda dapat memaksimalkan potensi pendapatan Anda dengan mencantumkan link katalog, harga sekaligus pilihan metode pembayaran.

Music

Fitur ini bisa digunakan oleh para kreator musik. Anda dapat menambahkan tautan musik seperti Apple Music, Spotify, YouTube Music, iTunes, Deezer, atau bahkan TikTok Video untuk berbagi karya musikal Anda dengan dunia.

Crypto

Berada dalam tren mata uang digital? HeyLink.me memungkinkan Anda mengelola tautan terkait crypto dan NFT galeri dengan mudah.

Business

HeyLink.me dapat membantu Anda membangun citra profesional bisnis Anda dengan pengaturan seperti header kustom, informasi kontak, domain, email, dan penambahan PDF ke halaman.

Analytics

Pantau performa tautan Anda dengan analitik yang informatif. Laporan ini melacak tampilan, jumlah pengunjung unik, jumlah klik, dan CTR (Click-Through Rate) untuk memberikan wawasan yang berharga.

Free Trial dan Pro

Jika Anda ingin mengenal HeyLink.me lebih dekat, coba layanan Free Trial untuk menjelajahi fitur-fitur dasarnya secara gratis. Jika sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, tingkatkan ke layanan Pro dengan pilihan pembayaran per bulan atau per tahun.

Dengan berbagai fitur tersebut, HeyLink.me dapat menjadi rekan  dalam membangun kehadiran online yang tangguh bagi bisnis Anda. Anda juga dapat mencoba berbagai platform manajemen tautan lain seperti Bitly, Linktree, atau berbagai platform lainnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again