1. Entrepreneur

Kenali Fitur Majoolite, Aplikasi Wirausaha Dasar

Fitur unggulan Majoolite terdiri dari kelola penjualan, kelola toko online, dan kelola keuangan

Aplikasi Majoolite dirancang untuk pemilik usaha kecil atau yang baru memulai bisnis. Penggunaan akun Majoolite hanya bisa digunakan pada satu akun dan satu toko. Majoolite hanya dapat digunakan dengan smartphone, ada fungsi POS, manajemen pelanggan, struk dan resi, serta laporan penjualan dasar. Majoolite juga menyediakan fitur inventori, transaksi penjualan, e-wallet, dan fitur lainnya.

Fitur dan layanan yang tersedia di aplikasi Majoolite bersifat gratis atau bebas biaya, akan tetapi pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp 25.000/bulan untuk dapat menyimpan data pada aplikasi.

Artikel ini akan membahas mengenai fitur yang terdapat pada aplikasi Majoolite. Yuk kita simak!

1. Kelola Penjualan

Kasir Point-of-Sales

Dilengkapi berbagai fitur penting operasional penjualan (buka/tutup kasir, kas masuk/keluar, kontrol void dan refund) yang terintegrasi ke stok dan laporan bisnis.

Pembayaran Digital

Terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran digital (QRIS dan e-wallet yang terhubung dengan rekening usaha).

Invoice Digital

Terhubung ke perangkat printer kasir dan kirim invoice secara online melalui email, WhatsApp dan SMS.

Menambahkan Diskon

Fitur diskon berguna sebagai penunjang untuk menarik perhatian pembeli. Anda dapat memberikan harga coret dengan periode tertentu.

Cetak Struk

Selain invoice digital, tersedia pula fitur cetak struk sebagai bukti fisik penjualan. Anda dapat memberikan ke pelanggan sebagai bukti pemesanan dan pembayaran, juga dapat disimpan sendiri sebagai data pemesanan.

Pencatatan Penjualan

Melakukan transaksi dengan mencatat pesanan pelanggan dan mengelola pesanan. Data pesanan pelanggan akan tersimpan di aplikasi.

2. Kelola Toko Online

Toko Online

Mulai buat toko online sendiri dengan Webstore. Tampilkan seluruh produk lengkap dengan kategorisasi tertentu dan proses semua pesanan langsung dari aplikasi.

Pesanan Toko Online

Anda dapat mendata dan melihat daftar transaksi yang masuk dari toko online. Anda juga dapat mengatu pemesanan online pada aplikasi Majoolite. Anda dapat memantau pemesanan hingga produk sampai ke tangan pelanggan.

Kurir

Tersedia berbagai pilihan kurir pengiriman dan pantau setiap pesanan dengan kebebasan akses melacak order dari satu tempat.

Pembayaran Online

Beralih ke pembayaran digital dengan beragam opsi pembayaran mulai dari QRIS hingga e-wallet, seperti OVO, ShopeePay, Gopay, dan lainnya.

3. Kelola Keuangan

Pemasukan

Pantau pemasukan harian hingga bulanan melalui laporan yang dapat disortir berdasarkan waktu tertentu.

Pengeluaran

Anda dapat mengelola pengeluaran harian, mingguan, hingga bulanan dan atur kas keluar.

Mengubah Pemasukan dan Pengeluaran

Jika ada kesalahan data, Anda dapat melakukan perubahan data keuangan baik pemasukan maupun pengeluaran.

Laporan Keuangan

Terima beragam laporan keuangan seperti laba rugi, neraca, penjualan, hingga kustomisasi berdasarkan metode pembayaran secara otomatis.

Itulah fitur yang dapat Anda gunakan pada aplikasi Majoolite. Berbagai macam pengelolaan dasar untuk berbisnis tersedia pada aplikasi Majoolite, untuk dapat menikmati fitur secara lengkap Anda perlu melakukan langganan berbayar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again