1. DScovery

7 Game Android Nomor 1 di Indonesia Tahun 2023

Sedang mencari rekomendasi game untuk mengisi waktu? Simak 7 daftar game terbaik di android berikut ini.

Saat ini, banyak developer game yang menawarkan berbagai game menarik untuk dimainkan. Berbagai genre dan jenis game dapat kamu mainkan melalui perangkat androidmu.

Dengan adanya game android, kamu tidak perlu repot-repot jika ingin bermain game bersama teman-temanmu di mana pun. Pasalnya, game android saat ini tidak kalah canggih dibandingkan dengan game PC, karena dapat dimainkan secara online maupun offline.

Nah, berikut adalah 7 daftar game android nomor 1 di Indonesia yang dapat kamu mainkan untuk menemani hari-harimu.

1. Free Fire

Free Fire / Google Play Store

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini? Saat ini, Free Fire sering disebut-sebut sebagai game nomor 1 di Indonesia. Game keluaran Garena International ini begitu populer di kalangan gamers.

Di game ini, kamu bisa bertemu dengan 50 orang lain yang harus kamu kalahkan untuk meraih kemenangan. Kamu juga bisa memainkan game ini bersama dengan teman-temanmu dan saling bekerja sama untuk mengalahkan lawan-lawanmu.

2. Mobile Legends

Mobile Legends / Google Play Store

Mobile Legends merupakan sebuah game yang dirilis oleh Moonton. Popularitas Mobile Legends cukup tinggi di Indonesia sejak tahun 2016 lalu, mengingat banyaknya konten kreator di YouTube yang ikut memainkan game ini.

Berbeda dengan Free Fire yang mengharuskanmu untuk mengalahkan 49 orang lain untuk menjadi pemenang, dalam Mobile Legends kamu bisa membentuk tim berjumlah 5 orang yang nantinya akan berhadapan dengan tim lain. Di game ini, kamu juga bisa memilih hero terlebih dahulu untuk membantumu memperoleh kemenangan.

3. PUBG Mobile

PUBG Mobile / Google Play Store

PUBG Mobile adalah game yang dirilis oleh perusahaan Tencent Games. Game ini begitu populer di dunia hingga menempati peringkat pertama untuk genre battle royale.

Pada dasarnya, game ini memiliki kemiripan gameplay dengan Free Fire, di mana kamu harus mengalahkan 99 orang lain agar bisa menang. Namun, PUBG Mobile menawarkan keunggulan berupa kualitas grafis yang tinggi, sehingga membuatnya menjadi salah satu game yang menempati level teratas.

4. Genshin Impact

Genshin Impact / Google Play Store

Bagi kamu yang menyukai game bertema RPG, pastinya kamu sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Genshin Impact merupakan sebuah game bergenre open world yang memungkinkan kamu untuk berpetualang dan menjelajah dunia dalam game.

Dengan game ini, kamu bisa memainkan berbagai aktivitas, seperti memasak, berenang, memanjat, bahkan terbang. Selain itu, game ini juga menawarkan grafik yang berkualitas dengan berbagai karakter yang menarik dan cocok untuk memanjakan mata.

5. Stumble Guys

Stumble Guys / Google Play Store

Stumble Guys adalah salah satu game yang populer di Indonesia saat ini. Berbeda dengan game-game sebelumnya, game ini memiliki gameplay yang lebih santai, sehingga cocok untuk dimainkan saat kamu sedang beristirahat.

Untuk gameplay-nya, kamu harus mengalahkan 32 pemain lain untuk menang. Setiap permainan akan dibagi menjadi tiga ronde, di mana setiap pemain harus bertahan untuk mencapai garis finish. Pemain yang gugur terlebih dahulu tidak akan bisa melanjutkan permainan ke ronde berikutnya.

6. Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile / Google Play Store

Call of Duty: Mobile adalah game bergenre first-person shooter (FPS) yang dirilis oleh Garena. Game ini memiliki popularitas yang cukup tinggi di Indonesia, sebab sering dipertandingkan pada kompetisi e-sports.

Game ini mengusung tema battle royale yang memiliki daya tarik tersendiri bagi orang yang memainkannya. Selain itu, kamu juga bisa memainkan game ini bersama dengan temanmu secara online.

7. Arena of Valor (AoV)

Arena of Valor (AoV) / Google Play Store

Arena of Valor atau AoV adalah salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia, selain Mobile Legends. Game ini diluncurkan oleh Garena.

AoV memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan Mobile Legends. Namun, AoV memiliki keunggulan dari segi grafis, di mana game ini menawarkan grafis yang halus dan lebih realistis. Dengan keunggulan ini, tidak heran apabila game ini diberikan predikat sebagai salah satu game yang terpopuler di Indonesia.

Nah, itulah 7 daftar game android nomor 1 di Indonesia pada tahun 2022 ini. Dari ketujuh daftar tersebut, manakah game yang menjadi game favoritmu?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again