1. Lifestyle

Game Android Pilihan 15 - 21 Juni 2015

Bersua lagi dengan kolom yang paling ditunggu, game Android pilihan. Di minggu pertama puasa Ramadhan 2015 ini, saya ingin mengangkat beberapa game yang gameplay-nya relatif ringan. Sehingga cocok untuk dimainkan sambil menunggu waktu berbuka.

Bubble Worlds

Menunggu waktu berbuka puasa paling tepat jika diisi dengan kegiatan yang positif, misalnya bisa saja dengan bermain game. Bubble Worlds jadi pilihan yang pas karena gameplay-nya sangat sederhana, sobat hanya perlu menembakkan balon ke susunan balon yang mempunyai warna yang sama.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Moms Interactive Merilis Lagi Game Bertema Hijab

Flow Free

https://www.youtube.com/watch?v=jkq2lCGneyc

Masih bermain dengan warna, Flow Free meminta Anda untuk menghubungkan titik-titik dengan warna yang serupa. Tidak sulit pada awalnya, tapi makin lama permainan akan menjadi lebih menantang. Jadi, jangan emosi kalau gagal melewati level itu, bulan puasa tidak boleh marah lho, batal!

Download: Google Play - Gratis

Zombie Smasher

https://www.youtube.com/watch?v=TgBE0Ss1fQQ

Jika Anda pernah memainkan Ant Smasher, Anda tidak akan kesulitan memulai permainan di game ini. Anda hanya ditugaskan untuk menggencet si zombie sebanyak mungkin, tapi awas jangan sampai Anda menggencet karakter anak yang ketakutan. Jika itu Anda lakukan sebanyak tiga kali, permainan akan usai.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Kumpulan Game Android Terbaru 1 – 15 Juni 2015

Unblock Me FREE

https://www.youtube.com/watch?v=GRPPtIUH0r0

Jika Anda lebih menyukai game yang mengasah otak, Unblock Me FREE harus Anda coba. Misinya, Anda harus bisa membebaskan bata berwarna merah dengan menggeserkan bata lainnya. Setiap pergerakan bata akan menciptakan ruang bagi bata lain, sekarang Anda harus membuat jalan untuk si bata merah agar keluar dari kurungan.

Download: Google Play - Gratis

Pudding Pop Mobile

Di permainan ini, Anda mempunyai misi yang cukup mudah tapi akan ada beberapa level yang mempunyai tingkat kesulitan berbeda. Misinya, Anda harus menghubungkan minimal tiga karakter berwarna sama. Lebih banyak tentu lebih baik. Supaya lebih seru, ajak teman jejaring sosial Anda untuk bertanding.

Download: Google Play - Gratis

Selesai, itulah game Android pilihan untuk edisi minggu ini. Tapi sebelum berpisah, saya dan segenap redaksi Trenologi mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya. Sampai jumpa minggu depan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again