12 January 2015

by Bambang Winarso

Game Android Terbaru Edisi 1 - 11 Januari 2015

Kolom game Android terbaru kembali hadir di awal tahun 2015 ini dengan sejumlah judul-judul anyar yang masih segar. Ada beberapa judul game terbaru platform Android yang menjadi tamu kehormatan kita, tapi TRL hanya akan angkat lima sebagai pilihan, sementara lainnya akan TRL sertakan sebagai pelengkap.

Touch Racing 2

[youtube id="zpHxxfu0O5M" width="620" height="360"]

Game Android terbaru yang pertama adalah Touch Racing 2, yang merupakan seri terbaru dari pengembang Marvelous Game yang sudah melahirkan beberapa judul gameAndroid populer. Game yang satu ini masih mengusung genre RC racing yang mulai merebut hati gamer Android.

Download: Google Play - Gratis

INheritage: BoE

Game terbaru Android kedua ini bercerita tentang Nala yang mempunyai misi mencegah Bandung dari iblis Yaksa yang jahat. Cukup menarik, memiliki kualitas grafis yang telah dipikirkan dengan matang. Sayang ukuran karakter yang ada terlihat kecil.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Microsoft Akan Hidupkan Kembali Seri Game Strategi Klasik, Apakah Itu?

 

Stunt Rush - 3D Buggy Racing

Game Android berikutnya menawarkan tantangan balap dengan gameplay balap yang cukup unik karena merupakan gabungan dari aksi adu kecepatan dan pertempuran. Garapan grafis game Stunt Rush - 3D Buggy Racing juga unik, cukup layak untuk jadi sarana pelepas penat.

Download: Google Play - Gratis

Seraphim

Buktikan kemampuan membidik dan menembak Anda di game terbaru Android yang berjudul Seraphim. Namanya yang unik terus terang membuat saya pun merasa penasaran untuk mencoba. Cukup asik dan membuat kecanduan walaupun grafis bukan keunggulan game ini.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Game Android Pilihan 5 – 11 Januari 2015

 

BEAST BUSTERS feat.KOF

[youtube id="NnY9A73_dqg" width="620" height="360"]

Game terbaru yang mengusung genre tembak-tembakan ini ternyata masih mengusung karakter zombie. Saya sempat tertipu oleh judul yang digunakan. Namun tampak luar game ini punya kelebihan di sentuhan animasi dan grafis.

Download: Google Play - Gratis

Selain 5 game Android terbaru di atas, masih ada beberapa game baru lainnya seperti:

Dan jangan lupa baca juga daftar game terbaru platform Android di tautan berikut:

Game Android Terbaru 12 – 22 Desember 2014Game Android Terbaru 27 November – 11 Desember 2014Game Android Terbaru 10 – 24 November 2014