1. DScovery

10 Rekomendasi Game Terpopuler di Dunia, Wajib Main!

Yuk main game populer berikut ini untuk menghilangkan rasa bosanmu!

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh manusia untuk menghilangkan rasa bosan. Salah satunya bermain game, bahkan dengan bermain game  membuat para gamers bisa mendulang pundi-pundi rupiah, lho. Tentu saja sangat menarik bukan?

Dengan bermain game ringan, kamu bisa melepas stress sejenak saat hidup terasa pelik. Apalagi saat ini banyak game yang mendukung mode multiplayer, jadi kamu bisa memainkan game bersama teman secara real-time. Berikut daftar game paling populer yang bisa kamu mainkan.

1. Minecraft

Minecraft Pocket Edition

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Minecraft merupakan game yang memberi kebebasan bagi penggunanya untuk membangun dan mendirikan dunianya sendiri.

Kamu memiliki kekuasaan penuh untuk membuat bangunan, berburu hewan, menanam tanaman, dan masih banyak lagi. Minecraft memiliki beberapa mode permainan, yaitu survival, petualangan, mode kreatif, dan mode penonton.

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile

PUBG Mobile bisa dibilang sebagai salah satu game populer dengan banyak pemain. Pasalnya, PUBG Mobile sudah memiliki pemain aktif sejumlah lebih dari seratus juta pengguna.

PUBG Mobile akan mengajakmu berperang dan bertarung melawan hingga seratus orang secara tim maupun individu. PUBG Mobile juga menghadirkan kualitas grafis yang akan memanjakan matamu selama bermain game ini.

3. Mortal Combat

Mortal Kombat

Kalau kamu bermain game ini, pasti akan bernostalgia secara tidak langsung. Game legendaris bergenre pertarungan ini telah tersedia di perangkat Android. Tersedia dengan beberapa mode, kamu bisa memilih mode yang kamu sukai untuk dimainkan. Selain itu, kamu juga bisa bermain melawan multiplayer lain secara langsung.

4. Street Racing 3D

Street Racing 3D

Kalau kamu senang bermain game balapan, Street Racing 3D bisa dijadikan pilihan yang tepat. Street Racing 3D menyediakan berbagai misi yang harus kamu lewati untuk memenangkan permainan.

Kamu juga akan diajak menjelajahi arena balapan yang ada di berbagai belahan dunia. Supaya spesifikasi kendaraanmu semakin baik, upgrade skill-nya dengan rutin, ya!

5. Stumble Guys

Stumble Guys

Stumble Guys merupakan game ringan yang wajib dicoba untuk menghilangkan rasa bosan. Kamu harus mencapai garis finish dengan berlari melewati berbagai rintangan sambil melawan puluhan pemain lainnya. Dalam satu pertandingan, terdapat beberapa ronde yang harus kamu lewati. Pastikan kamu bertahan sampai menang!

6. Mobile Legends

Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game pertarungan dengan mode 5v5 yang bisa dimainkan multiplayer. Nah, game pertarungan ini membutuhkan strategi permainan yang kuat untuk memenangkan permainan.

Game populer ini sudah diunduh sebanyak lebih dari empat juta kali. Untuk memudahkan pemain, Mobile Legends dilengkapi virtual joystick yang terletak di bagian kiri dan kanan layar.

7. HAGO

Hago

Hago merupakan permainan santai dan ringan yang paling cocok untuk dijadikan hiburan kala suntuk melanda. Mengingat, Hago memfasilitasi penggunanya untuk berkomunikasi dan saling berbalas pesan melalui fitur chat yang telah disediakan. Bahkan, kamu juga bisa mengobrol dengan pemain lain melalui panggilan suara.

Selain itu, Hago menyediakan berbagai permainan yang bisa kamu mainkan, seperti adu kambing, melempar pisau, adu otak, dan masih banyak lagi. Jadi, kalau kamu bosan cukup dengan ganti permainan saja tanpa perlu mengunduh banyak game dalam ponselmu.

8. Fortnite

Fortnite

Kalau kamu memiliki spesifikasi ponsel Android kelas menengah ke atas, enggak ada salahnya lho kamu mengunduh Fortnite sebagai hiburanmu. Kamu akan ditempatkan pada peta yang luas lalu membunuh puluhan pemain lain. Tentu saja kamu harus bertahan hidup sampai akhir supaya menang. Pastikan spesifikasi ponselmu mumpuni ya untuk memainkan game ini.

9. Free Fire

Free Fire

Free Fire merupakan salah satu game multiplayer Android online yang telah diunduh jutaan kali.  Free Fire menghadirkan konsep yang sederhana, kamu akan melawan 50 pemain lainnya selama 10 menit untuk bertahan sampai akhir.

10. Clash Royale

Clash Royale

Clash Royale besutan Supercell ini akan mengajakmu untuk mempertahankan tower dalam jangka waktu tertentu dari serangan musuh. Karakter permainan ini diadaptasi dari game Clash of Clans yang pernah populer sebelumnya. Pastikan kamu memilih hero yang tepat, supaya bisa memenangkan game ini

Berikut daftar game populer di seluruh dunia. Pasti kamu sudah pernah memainkan salah satunya. Jadi, game apa yang paling kamu sukai?

Dapatkan Berita dan Artikel lain di Google News

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again