Categories

Gadget

Hisense Luncurkan PureShot Lite, Smartphone 4G LTE Seharga Rp 1,5 Jutaan

Pre-order dibuka mulai 20 - 26 Juni 2016 di Blibli.com, dengan bonus potongan harga sebesar Rp 200 ribu

Glenn Kaonang - 20 June 2016

Lewat PureShot dan PureShot+, Hisense mencoba untuk menembus pasar smartphone Indonesia dengan sendirinya, tanpa mengandalkan kerja sama dengan brand seperti Smartfren. Kiprah pabrikan asal Tiongkok tersebut sepertinya cukup cemerlang, mengingat belum lama ini mereka baru saja menghadirkan smartphone lain ke tanah air, yakni KingKong II.

Bulan belum berganti sejak mendatangkan KingKong, Hisense sudah tancap gas dengan handset baru lagi untuk pasar tanah air, PureShot Lite. Dilihat dari namanya, bisa ditebak kalau ponsel ini adalah versi lebih terjangkau dari Hisense PureShot yang dirilis di bulan September lalu.

Premis yang ditawarkan Hisense lewat PureShot Lite adalah bagaimana konsumen bisa mendapatkan ponsel 4G LTE dengan desain premium dan harga yang terjangkau. Untuk itu, Hisense telah membekali PureShot Lite dengan layar sentuh IPS 5 inci beresolusi HD, prosesor quad-core, RAM 2 GB, serta storage internal 16 GB yang ditemani oleh slot microSD.

Pre-order Hisense PureShot Lite berlangsung eksklusif di Blibli.com selama 20 - 26 Juni 2016 / Blibli

Di sektor kamera, PureShot Lite mengandalkan kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Tentu saja, ponsel ini telah mendukung jaringan 4G LTE, plus slot kartu SIM ganda. Menutup semua itu adalah baterai dengan kapasitas yang cukup besar, tepatnya 2.500 mAh.

Sesuai dengan yang dijanjikan, bagian terbaik dari Hisense PureShot Lite adalah harganya, yakni Rp 1.599.000. Namun jika Anda melakukan pre-order selama periode 20 - 26 Juni 2016 – eksklusif hanya di Blibli.com – Anda bisa mendapatkan potongan harga menjadi Rp 1.399.000 saja. Apabila Anda mempunyai kartu kredit BCA atau OCBC NISP, diskonnya akan lebih besar lagi menjadi Rp 1.299.000.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter