8 March 2013

by wiku

Informasi Pre-Order BlackBerry Z10 Dari Axis

Melengkapi informasi atas paket pre-order yang dilakukan mitra BlackBerry atas perangkat BlackBerry Z10, berikut kami informasikan pre-order dari Axis.

Program pre-order dari Axis ini akan diberikan pada pelanggan terpilih dengan harga Rp 6.4 juta. Pelanggan terpilih ini akan dihubungi/diundang lewat telepon, SMS dan media sosial untuk ditawarkan melakukan pemesanan dari tanggal 6 samapi 12 Maret 2012.

Bagi pelanggan Axis yang tidak mendapatkan undangan untuk pre-order masih terbuka peluang jika ingin memiliki paket Axis - BlackBerry Z10, yaitu dengan mendaftarkan lewaat 838 dari nomor Axis dan mengikuti pentunjuk yang ada.

Axis sendiri, seperti yang dikutip dari TeknoKompas, menyediakan 1000 unit BlackBerry Z10 dan paket pre-order ini tidak memakai sistem kontrak.

Berikut paket penawaran paket BlackBerry Z10 yang ditawarkan Axis, seperti yang dikutip dari IndoTelko.

Pre-order dari Axis ini melengkapi program serupa dari operator mitra BlackBerry lain seperti XL, Telkomsel, dan Indosat. Selain itu pre-order juga dilakukan Multiply.com.

BlackBerry Z10 sendiri adalah perangkat baru yang dirilis BlackBerry dengan sistem operasi BlackBerry 10 dan memiliki beberapa keunggulan seperti, BlackBerry Hub, BBM Video, BlackBerry Keyboard serta spesifikasi prosesor berinti ganda dengan kecepatan 1,5 GHz, 2 GB RAM, kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB serta dukungan teknologi NFC (Near Field Communications). Kamera belakang 8 MP - depan 2 MP dan layar 4.2 inci.