1. Lifestyle

Jaring Lebih Banyak Pengguna Kalangan Korporat, Google Rilis Program Referral dengan Reward

Google App Enterprise merupakan salah satu lahan yang cukup menjanjikan, tak heran jika kemudian Google melakukan berbagai upaya untuk menjaring lebih banyak pengguna, salah satunya adalah program referral dengan iming-iming $15 kepada siapapun yang bisa membawa satu orang pengguna untuk bergabung.

Bukan program bernilai jutaan dollar tetapi bagi sejumlah orang penawaran ini jelas menjadi semacam penyemangat untuk lebih agresif mengajak teman bisnis atau kerabat bergabung dan menggunakan Google App for Business.

Program ini dirilis oleh Google melalui blog resminya baru-baru ini, dalam blogpost tersebut Prajesh Parekh, selaku Google Apps Marketing mengatakan bahwa jutaan pelanggan Google Apps belajar mengenai beragam aplikasi seperti Google Drive, Hangouts, Gmail dan lain-lain dari teman, pelanggan dan kolega.

Program referral ini diluncurkan guna menjaga momentum di mana disebutkan bahwa jutaan pengguna Google Apps belajar menggunakan berbagai layanan Google seperti Hangouts, Drice, Gmail untuk bisnis dari konsumen mereka. Serta juga untuk memudahkan pengguna untuk berbagi dengan kolega. Sebagai bentuk penghargaan, maka diberikanlah $15 reward untuk setiap pengguna baru yang berhasil direkrut.

 

Info Menarik: Dirilis Besok, Hari Ini Titanfall Sudah Mendarat di Indonesia

 

Sayangnya program ini baru diberlakukan untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Namun sobat Trenogoers bisa mengintip seperti apa program referral buatan Google melalui tautan ini.

Setiap pengguna yang mendaftarkan diri ke program ini akan mendapatkan link referral unik yang nantinya menjadi jalan masuk bagi calon pengguna. Setiap pengguna yang mengklik link tersebut dan setuju untuk bergabung akan menghasilkan $15 reward yang akan dikirimkan langsung ke rekening bank pengguna pemilik link referral.

Guna memudahkan pengguna dalam menjaring referral, Google sudah menyiapkan berbagai macam template menarik yang bisa digunakan sebagai template email. Meski jumlah referral tidak dibatasi namun reward hanya akan diberikan untuk 100 pengguna yang berhasil direkrut.

Sumber berita TheNextWeb dan gambar header google/enterprise.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again