1. Startup

Layanan Pengantaran Makanan Go-Food Kini Tersedia di Lima Kota

Go-Food kini juga tersedia di Surabaya dan Makassar, membuat layanan ini tersedia di semua area tempat Go-Jek beroperasi

Setelah kurang dari sebulan lalu mengumumkan ketersediaan layanannya di kota Makassar kini Go-Jek kembali membuat pengumuman bahwa layanan Go-Food sudah tersedia di kota Surabaya dan Makassar. Dengan pengumuman ini berarti dalam jangka waktu kurang dari 5 bulan Go-Jek berhasil mengekspansi layanan antar makan mereka ke kota-kota tempat mereka beroperasi yakni Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, dan Makassar.

Go-Food yang pertama kali diluncurkan di Jakarta sekitar lima bulan lalu kini sudah tersedia di seluruh wilayah operasi Go-Jek. Hal ini bisa menggambarkan bagaimana posisi Go-Food sebagai salah satu bagian dari bisnis yang tengah dibangun Go-Jek.

Seperti tengah ramai diberitakan Go-Jek sedang membangun sebuah mega bisnis melalui peluang untuk diversifikasi ke moda transportasi lain dan tengah menyiapkan jasa logistik berskala nasional Go-Box.

Go-Food yang hadir di Surabaya dan Makassar membawa penawaran menarik. Salah satunya adalah tarif antar makanan sebesar Rp.10.000 untuk jarak maksimum 25 km. Sayangnya untuk layanan Go-Food ini belum bisa menerima pembayaran selain menggunakan uang cash. Untuk info lebih lanjut masyarakat Surabaya dan Makassar bisa berinteraksi melalui media sosial Instagram @gofood_surabaya dan @gofoodmakassar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again