NusaTrip Hadirkan Fitur Pencarian Tiket Kelas Bisnis

NusaTrip Hadirkan Fitur Pencarian Tiket Kelas Bisnis

Inovasi masih menjadi bahan bakar kemajuan di tengah memanasnya persaingan bisnis pemesanan tiket online
NusaTrip Menyasar Pasar Niche dengan Menghadirkan Pencarian Tiket untuk Kelas Bisnis / Shutterstock
NusaTrip Menyasar Pasar Niche dengan Menghadirkan Pencarian Tiket untuk Kelas Bisnis / Shutterstock

Ilustrasi Online Ticketing / Shutterstock

Sebagai startup yang sedang berkembang, NusaTrip kini sedang berupaya gencar melengkapi dan memperbarui fitur dan layanan-layanannya. Bisnis e-ticketing dewasa ini memang bertumbuh cukup baik di Indonesia. NusaTrip kali ini mencoba keberuntungan untuk menyasar pelanggan bisnis. Sebuah fitur untuk membandingkan tiket penerbangan kelas bisnis kini dihadirkan.

NusaTrip telah meluncurkan pencarian penerbangan kelas bisnis langsung di lebih dari 460 maskapai penerbangan domestik dan internasional yang ada dalam basisdata NusaTrip.

Fitur pencarian layanan kelas bisnis dengan kapasitas yang dihadirkan NusaTrip ini, menurut Travel Operational Manager NusaTrip Denny Saputra, merupakan yang pertama di Indonesia. Selain meluncurkan fitur pencarian kabin kelas bisnis, NusaTrip juga kini menjalin kemitraan dengan beberapa industri pariwisata.

Ilustrasi Pencarian Kelas Bisnis NusaTrip / NusaTrip

“Kami menerima banyak permintaan booking kabin kelas bisnis dari beberapa perusahaan untuk keperluan perjalanan bisnis perusahaan mereka. Selain itu, biasanya juga jajaran top manajemen perusahaan juga lebih menyukai kabin kelas bisnis dibandingkan kabin kelas ekonomi dalam melakukan perjalanan bisnis, karena selain servis dan fasilitas terbaik yang diberikan, maskapai juga memberikan fleksibilitas waktu keberangkatan jika terjadi perubahan jadwal atau pembatalan penerbangan oleh customer,” ujar Denny dalam rilis resminya.

“Banyak wisatawan asing, yang merupakan pelanggan mereka (industri pariwisata) yang ingin berwisata ke Indonesia, namun bermasalah ketika hendak melakukan pembayaran untuk penerbangan domestik dengan kartu kredit, karena biasanya maskapai domestik tidak selalu mendukung kartu kredit yang diterbitkan oleh bank asing,” ungkap Senior Marketing Manager NusaTrip Scorpio Arie Wibowo menerangkan keunggulan yang akan dihadirkan melalui kemitraan barunya.

Arie melanjutkan, “Dengan adanya NusaTrip, mereka akan terbantu, karena NusaTrip dapat menerima pembayaran dengan kartu kredit yang berlogo VISA dan Mastercard dari semua bank penerbit di seluruh dunia dengan keamanan yang terjamin.”

NusaTrip juga baru saja meraih nilai Excellence dalam kategori Travel Portal pada event penghargaan tahunan dengan label “Customer Loyalty Award” yang diselenggarakan oleh Majalah SWA, Octovate Consulting Group, dan Swanetwork. Penghargaan ini diperoleh NusaTrip berdasarkan tingginya index Net Promoter Score yang ditentukan oleh pengalaman konsumen selama menggunakan jasa yang diberikan.

Persaingan di bisnis online ticketing yang makin menggelora memang membutuhkan pendekatan dan strategi khusus bagi para penyedia jasa layanan seperti NusaTrip. Jika menilik beberapa tahun lalu persaingan masih seputar bagaimana menyajikan proses booking tiket secara online yang singkat dan baik, kali ini persaingan juga akan bergulir bagaimana menggaet dan meyakinkan pelanggan potensial. Tentunya dengan berbagai inovasi yang benar-benar bisa memberikan value pada tujuan spesifik pelanggan.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…