OnePlus Lepas Teaser Lagi, Kali Ini Ungkap Tambahan Sensor Sidik Jari

OnePlus lagi-lagi melepas teaser resmi mengenai ponsel pintar andalan terbarunya, OnePlus 2. Kali ini mereka membeberkan teaser bahwa flagship teranyarnya itu akan dibekali fitur pemindai sidik jari tapi dengan teknologi yang lebih mutakhir.

Dalam postingan di forum resminya, OnePlus mengklaim bahwa sensor pemindai sidik jari buatannya lebih canggih ketimbang TouchID. Mereka mengatakan konsep pemindai sidik jari yang ada saat ini sudah bagus, tapi teknologi di dalamnya belum sesuai harapan. Mengakibatkan penggunaannya tidak akurat dan memakan waktu input yang lama sehingga tidak lebih dari mengetik kata sandi secara manual.

Pemindai sidik jari di OnePlus 2 memberikan solusi, teknologi di dalamnya diklaim mampu bekerja secepat kilat, lebih cepat dari TouchID-nya iPhone. Disematkan di layar home, fitur pemindai sidik jari OnePlus 2 mampu menyimpan 5 profil dan dijamin paling aman.

Info Menarik: CEO OnePlus Bocorkan Jeroan dan Harga OnePlus Two

Kabar ini tentu menjadi kejutan besar bagi para fans yang sudah menunggu-nunggu pernyataan resmi dari OnePlus. Setelah sebelumnya memang sudah berhembus kabar soal penggunaan teknologi tersebut.

Teaser pemindai sidik jari ini menjadi teaser keempat yang dilepas oleh OnePlus. Sebelumnya mereka sudah membocorkan penggunaan prosesor Snapdragon 810, kemudian fitur port USB tipe C, dan teaser tanggal rilis yang ditetapkan pada 27 Juli nanti melalui headset virtual reality Cardboard buatan dapur sendiri.

Belum lama ini, orang-orang dari PhoneArena bahkan mengklaim mendapatkan beberapa foto penampakan OnePlus 2 sebagaimana terlihat di bawah ini.

Sumber berita forum/Oneplus.